nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ello Akui Kaku Jadi Juri Usai Sembilan Bulan Direhabilitasi

Muhamad Rizky, Jurnalis · Minggu 29 April 2018 17:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 29 33 1892614 ello-akui-kaku-jadi-juri-usai-sembilan-bulan-direhabilitasi-4wOL6KU2VB.jpg Ello (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musisi Marcelo Tahitoe kembali beraktivitas di dunia hiburan meski masih menjalani masa rehabilitasi. Kembalinya Ello ke dunia hiburan ditandai dengan keterlibatannya sebagai dewan juri dalam ajang musik akustik.

"Karena diajakain untuk bisa ngejuriin sebuah program yang namanya redasik dan ini tentang kompetisi akustikan dari seluruh Indonesia," tutur Ello seperti dilansir Go Spot, Minggu, (29/4/2018).

Baca Juga: Usai Rehab, Ello Segera Nikahi Aurelie Moeremans?

Kekasih dari Aurelle Moreman itu mengaku sangat senang bisa terlibat aktif dalam pencarian musisi-musisi baru di seluruh Indonesia.

"Acara-acara yang menampilkan talenta baru, saya tertarik banget gitu, apalagi untuk melihat dan di bagian acara ini saya bisa wow, mereka-mereka juga adalah penerus kita-kita yang sudah duluan, jadinya seru banget pas diajakain, oke kayanya nih," kata Ello.

Ello

Setelah diciduk polisi akbibat penyalahgunaan narkoba Ello memang merasa kaku berada di antara para kontestan dan juri lainnya, Ello juga tengah menjalani masa rehabilitasi akan tetapi Ello tampil profesional. Namun saat disinggung sudah berapa kali berada di kursi juri Ello mengaku lupa.

"Saya sudah lupa, tapi yang pasti saya dikabarin bisa enggak tanggal segini? Yah coba ditanya ya mungkin bisa," terangnya.

Seperti diketahui sebelumnya, putra dari penyanyi Diana Nasution itu diketahui tengah menjalani rehabilitasi. Kabar tersebut pun diketahui usai Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memberikan vonis rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur, selama sembilan bulan, terhitung sejak Agustus 2018 lalu. 

Berdasarkan hasil putusan, Ello hanya tinggal.menjalani empat bulan rehabilitasi lantaran vonis sudah dikurangu masa tahanan.

Baca Juga: Masuki Fase Akhir Rehabilitasi, Ello Rutin Komunikasi dengan Kekasih


Kasusnya sendiri bermula ketia Ia ditangkap Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan saat tengah bersantai bersama kedua rekannya DM dan RGG di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu, (6/8/2017) dini hari.

Dari tangan DM dan Ello, polisi menemukan sebungkus kertas warna putih berisi sebungkus plastik bening yang didalamnya ada dua oaket ganja dengan total berat 4,42 gram. Selain itu ada daun berbentuk tanaman dengan berat 1,112 gram. Atas temuan itu polisi langsung menahan Ello dan DM. Sementara RGG dinyatakan bersih dan diizinkan pulang ke rumah.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini