nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berpenampilan Cuek, Ello Minta Aurelie Moeremans Gunakan Jasa Desainer

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 28 April 2018 22:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 28 33 1892429 berpenampilan-cuek-ello-minta-aurelie-moeremans-gunakan-jasa-desainer-jvT8cnUJpi.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Penampilan aktris Aurelie Moeremans, memang sering kali terlihat simple dan jauh dari kata rumit. Hal tersebut ternyata tidak terlalu masalah untuknya, sebab penampilan santai dan cueknya tersebut, mampu untuk membuat dirinya merasa nyaman.

Terkait penampilannya yang cuek, rupanya membuat sang kekasih, Marcello Tahitoe, protes. Ello mengaku sempat meminta Aurelie untuk lebih memperhatikan penampilannya. Bahkan, Ello sempat meminta agar wanita 24 tahun ini mengunakan jasa desainer untuk membuatkannya sebuah baju dan tampil dalam acara formal.

"Dia suka aku cuek, aku enggak ribet. Tapi kadang-kadang kalau ada pesta gitu dia suka bilang, 'Kamu pakai desainer dong. Pakai ini dong, Biar lebih gimana gitu. Kamu kan cewek, enggak bisa kayak aku'. Padahal kalau menurut aku cewek sama cowok sama saja gitu," kata Aurelie Moeremans yang ditemui di acara kolaborasi Inksomnia x Rama Dauhan, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

(Baca juga: Ello Dua Kali Gagal Beri Kejutan ke Aurelie Moeremans)

"Dia suka aku yang enggak ribet sih. Cuma kalau ada premier dia berharap aku lebih niat, dan aku belum niat sih," timpalnya.

Lebih lanjut bintang film Sweetheart itu menjelaskan bahwa dirinya tak suka dengan hal-hal yang rumit. Bahkan untuk urusan makeup, ia mengaku lebih suka berdandan sendiri, ketimbang menyewa jasa makeup artist.

"Jadi kalau ada premier itu kan ada preskon segala macam, nanti kayak ribet kalau manggil makeup artist dulu, berapa jam, ah lama. Aku kan bisa makeup sendiri, ya sudah aku make up sendiri sajalah," paparnya.

(Baca juga: Aurelie Moeremans Kembali Tak Bisa Dampingi Ello Bekerja)

"Aku cuek dan santai banget. Sans kalau kata Ello," tukasnya.

 

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini