Usai Bebas, Aurelie Moeremans Akan Ajak Ello Liburan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 28 April 2018 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 28 33 1892423 usai-bebas-aurelie-moeremans-akan-ajak-ello-liburan-Fk5OaYlENY.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Putra dari penyanyi Diana Nasution, Marcello Tahitoe, diketahui akan menyelesaikan masa rehabilitasinya pada Juni mendatang. Kabar tersebut pun diketahui usai Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memberikan vonis rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur, selama sembilan bulan, terhitung sejak Agustus 2018 lalu.

Usai bebas, aktris Aurelie Moeremans yang merupakan kekasih dari Ello mengaku akan mengajak pria 35 tahun itu mengunjungi Bali. Tidak hanya berdua, rencananya mereka akan bepergian dengan mengajak anggota keluarga.

"Kalau aku mau kasih suprise, aku enggak akan ngomong di sini, nanti enggak surprise. Mungkin dia nonton di tv kayak oo.. Enggak lah," ujar Aurelie Moeremans yang ditemui di acara kolaborasi Inksomnia x Rama Dauhan, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

(Baca juga: Aurielie Moeremans Kembali Tak Bisa Dampingi Ello Bekerja)

 

"Kalau itu bukan surprise, dia sudah tahu. Rencannya aku mau ajak dia ke Bali jalan-jalan. Sama keluarga juga," tambahnya.

(Baca juga: Ello Dua Kali Gagal Beri Kejutan ke Aurielle Moeremans)

Mengenai alasan terpilihnya Bali sebagai tempat liburan mereka berdua, bintang film Jomblo Reboot ini mengaku bahwa ia dan Ello sama-sama menyukai pantai. Bahkan ia sempat mengungkapkan bahwa dirinya akan selalu mendukung sang kekasih.

"Karena kita sama sama suka pantai banget jadi ya, Bali," ungkapnya.

"Aku akan terus (dukung), dong. buktinya aku masih di sini. Doain saja lah," timpalnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini