nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masuki Fase Akhir Rehabilitasi, Ello Rutin Komunikasi dengan Kekasih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 28 April 2018 20:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 28 33 1892421 masuki-fase-akhir-rehabilitasi-ello-rutin-komunikasi-dengan-kekasih-Zi9FRdTL7u.JPG Foto: Instagram/@marcello_tahitoe

JAKARTA - Masa rehabilitasi yang dijalani musisi Marcello Tahitoe di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur, sudah memasuki fase akhir. Saat ini, Ello diketahui juga sudah mulai bisa beraktifitas di luar RSKO. Terbukti dengan kehadirannya dalam acara salah satu kampus di bilangan Jakarta Pusat minggu lalu.

Pada masa akhir rehabilitasinya, sang kekasih, Aurelie Moeremans, mengaku bahwa komunikasi antara dirinya dan Ello cukup baik. Pasalnya kini pelantun Masih Ada tersebut sudah bisa memegang telepon genggam dan bisa menghubunginya kapanpun.

"Masih masih (komunikasi). Sekarang dia sudah boleh pegang handphone karena dia sudah masuk re-entri (fase akhir rehabilitasi). Jadi komunikasi lancar," ujar Aurelie Moeremans yang ditemui di acara kolaborasi Inksomnia x Rama Dauhan, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

(Baca juga: Ello Dua Kali Gagal Beri Kejutan ke Aurelie Moeremans)

Soal kondisi fisik pria 35 tahun tersebut, Aurelie Moeremans juga mengaku bahwa Ello dalam keadaan baik. Bahkan kini ia terlihat semakin gemuk.

"Kondisinya baik-baik saja, dia sehat-sehat saja, jauh lebih sehat dan gemuk, baik-baik saja. Dia senang sebentar lagi bakal keluar," tambahnya.

(Baca juga: Aurelie Moeremans Kembali Tak Bisa Dampingi Ello Bekerja)

Bintang film Partikelir itu mengaku akan tetap selalu mendampingi Ello yang ia anggap sebagai pria baik dan pekerja keras, apapun yang akan terjadi nanti. Bahkan ia juga selalu berdoa agar ke depannya, semua bisa baik-baik saja.

"Akan terus (dampingi), dong. Buktinya aku masih di sini. Doain saja lah. Dia (Ello) orang baik. Dia tahu apa yang dia mau, dan dia, pekerja keras," paparnya.

"Doa dan harapan aku, ya semoga semuanya akan baik-baik ke depannya," tandasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini