nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan John Cena untuk Nikki Bella: Aku Masih Cinta dan Merindukanmu

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Sabtu 28 April 2018 14:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 28 33 1892378 pesan-john-cena-untuk-nikki-bella-aku-masih-cinta-dan-merindukanmu-XHYp2aEHia.jpg John Cena. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Hubungan asmara yang terjalin antara John Cena dan Nikki Bella memang telah kandas. Kendati demikian, Cena mengaku, masih mencintai dan merindukan sosok Bella yang telah mengisi hatinya sepanjang 6 tahun terakhir.

Perpisahan mereka diumumkan Bella lewat akun Instagram pribadinya, pada 15 April 2018. “Meskipun ini keputusan yang sulit, kami tetap memiliki rasa cinta dan akan menghormati satu sama lain. Kami meminta agar semua orang bisa menghormati privasi kami selama masa (sulit) ini,” tulisnya kala itu.

Baca juga: John Cena Akan Perankan Karakter Misogini dalam Duke Nukem

Beberapa hari sebelum mengumumkan hal itu, Bella sempat terekam kamera paparazzi muncul di hadapan publik tanpa mengenakan cincin pertunangannya. Cincin tersebut terbuat dari berlian 4,5 karat yang diberikan Cena pada 3 April 2018.

Melansir E! Online, keputusan keduanya untuk mengakhiri pertunangan memang terbilang mengejutkan. Pasalnya, keputusan itu diambil hanya selang beberapa pekan sebelum hari H pernikahan mereka. Cena sebelumnya dikabarkan akan menikahi Bella di Meksiko, pada 5 Mei 2018.

Cena mengatakan, meskipun keputusan tersebut berat untuk dijalani, namun ia harus tetap tegar menjalaninya. “Kehidupan terkadang keras, tapi itulah hidup dan harus tetap berjalan. Dia (Nikki Bella) tahu bahwa aku menyayangi dan merindukannya,” tutur Cena.

Dia menambahkan, “Tapi, inilah keputusan kami. Aku masih di sini, masih berjalan, dan aku memutuskan untuk pergi,” ujar Cena saat mempromosikan film terbarunya Bumblebee, pada Jumat malam (27/4/2018) waktu setempat.

Aktor 41 tahun itu mengaku, putus cinta memang kerap kali sulit untuk untuk didefenisikan. Namun dia tahu, bahwa rasa (sakit karena putus cinta) tak hanya miliknya seorang. Semua orang pernah merasakan sakit serupa.

“Ketika kau mencintai seseorang, rasanya begitu berkesan dan itu mendalam. (Mungkin) itulah alasannya mengapa para musisi menuliskannya lewat lagu dan para pujangga mematrinya melalui puisi. Jika sesuatu tak berjalan baik, cobalah untuk mencari tahu kesalahan apa yang telah terjadi,” ujarnya bijak.

Baca juga: The Rock hingga John Cena, Ini 5 Pegulat Sukses di Dunia Seni Peran

Cena pun berpesan untuk setiap orang tak menyia-nyiakan waktu dan menikmati setiap momen kebersamaan dengan orang yang mereka cintai. “Nikmatilah waktu indah yang kau miliki saat bersama dengan orang yang kau cintai,” ungkapnya.

Kini, pegulat andal yang telah mengoleksi 13 kali gelar WWE Championship dan lima kali World Heavyweight Championship tersebut pun lebih memilih untuk fokus berkarier. Pasalnya, Bumblebee akan rilis pada 21 Desember  mendatang.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini