Aurelie Moeremans Kembali Tak Bisa Dampingi Ello Bekerja

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 28 April 2018 05:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 28 33 1892322 aurelie-moeremans-kembali-tak-bisa-dampingi-ello-bekerja-UvG4OVF0oj.jpg Aurelie Moeremans (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi yang terkenal dengan hits berjudul Masih Ada, Marcello Tahitoe, diketahui sempat terlilit kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu. Saat ini kekasih dari Aurelie Moeremans tersebut masih berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, untuk menjalani masa rehabilitasi.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Foto Bareng Gajah, Netizen Malah Ketakutan

Meski masa rehabilitasi belum selesai dilakukan, Ello diketahui sudah bisa beraktivitas seperti semula. Terbukti pada minggu lalu, ia diketahui sempat melakukan kegiatan di salah satu kampus di Jakarta.

Tak hanya itu, pada hari ini, Sabtu (28/4/2018), Ello juga akan menyambangi salah satu mall di Jakarta Barat untuk menjalani pekerjaan sebagai seorang juri. Sayangnya, Aurelie mengaku tidak bisa menemani Ello lantaran harus melakukan promosi film barunya di Bandung, Jawa Barat.

Aurelie Moremans

"Oh iya iya. Soalnya aku enggak bisa, aku waktu itu lagi di luar kota kayaknya. Aku enggak bisa nemenin," ujar Aurelie Moeremans yang ditemui di acara kolaborasi Inksomnia x Rama Dauhan, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 27 April 2018.

"Dan dia besok juga manggung, aku juga enggak bisa nemenin, karena aku ke Bandung. Aku enggak bisa kasih tahu, pokoknya bulan Mei dia akan keluar. Pasti aku akan datang," sambungnya.

Aurelie dan Ello

Selama dua minggu berturut-turut menerima pekerjaan, wanita 24 tahun ini menolak jika sang kekasih disebut kebanjiran job. Ia hanya mengaku bahwa kekasihnya baru mendapatkan izin untuk kembali beraktivitas setelah 9 bulan menjalani rehabilitasi narkoba.

"Enggak (kebanjiran job), enggak," tegasnya.

Baca Juga: Wanita Teman Video Call Ustadz Solmed Akhirnya Minta Maaf

"Memang dia baru dapat izin baru-baru ini. Tanggal 22, kalau enggak salah dia manggung pertama kalinya setelah 9 bulan, dan besok dia manggung di Central Park untuk kedua kalinya," tandasnya. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini