Fourtwnty Rencana Rilis Album ke-2 Dalam Bentuk Kaset Hingga Vinyl

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 28 April 2018 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 28 205 1892320 fourtwnty-rencana-rilis-album-ke-2-dalam-bentuk-kaset-hingga-vinyl-BeftQZAFuW.jpg Fourtwnty (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Nama Fourtwnty dalam kancah industri musik Tanah Air semakin menunjukan taringnya. Bagaimana tidak, setalah sukses lewat single Zona Nyaman hingga album pertamanya, kini Fourtwnty kembali hadir dengan album keduanya yang bertajuk "Ego & Fungsi Otak".

Baca  Juga :  Bersiap, Film Ayu Ting Ting dan Boy William Hadir saat Lebaran

Menurut penuturan Ari, album kedua bandnya laku keras. Hasilnya mereka pun sampai akan mencetak kembali album "Ego & Fungsi Otak" lantaran banyaknya permintaan.

"Kita lagi gelombang kedua untuk produksi CD. Kita lagi approach juga dan on progress. Karena rilisan (album kedua) pertama itu untuk limited series. Kita rilis seribu, ternyata habis kejual sampai 900 keping," kata Ari selaku vokalis Fourtwnty saat dijumpai di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan pada Jumat (27/4/2018).

Namun rencana cetak ulang album ke-2 itu tidak berhenti sampai di sana. Ari Cs tengah memikirkan untuk bisa merilis album baru mereka ini dalam bentuk kaset hingga vynil.

"Next pasti kita akan produksi lagi. Kita masih nyari-nyari apakah akan rilis kaset, atau vinyl. Nanti kita godok lagi pas bulan puasa," sambung Ari.

Lebih lanjut terkait kesuksesan dari album keduanya ini, baik Ari dan Nuwi mengucapkan rasa syukur lantaran. Mereka senang lantaran banyak penggemar yang sukses menginterpretasikan maksud dari lagu-lagu album terbarunya ini.

"Yang pasti teman-teman yang sudah dengarkan, paham isi makna dari setiap lagunya, visi ngerti juga apa yang kita suarakan di album ini," tutur Nuwi.

Hal senada juga disampaikan oleh Ari. Menurutnya virus positif yang disampaikan dalam album tersebut dapat tersampaikan dengan baik. Terlebih rasa kedamaian dan toleransi yang diusung Fourtwnty bisa tersampaikan dalam album ini.

"Moga-moga bisa jadi berkah bukan cuma buat Fourtwnty tapi kalian semua. Jadi suatu cambukkan, karena Fourtwnty enggak akan lepas dari prinsip virus menyebarkan kedamaian dan toleransi. Semoga maknanya dicerna dengan baik, enggak disalahgunakan. Moga-moga anak muda Indonesia bisa lebih baik dari kami," tutup Ari.

Baca  Juga :  Ditantang Biayai Umrah Korban Travel, Ini Jawaban Okky Lukman

Sebagai informasi, Fourtwnty merupakan band asal Jakarta yang dibentuk pada 2010 lalu oleh Robby 'Geisha'. Fourtwnty terdiri dari tiga personel yakni Ari, Nuwi dan Roots. Uniknya setiap tampil diatas panggung hanya menampilkan Ari dan Nuwi. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini