Wanita Teman Video Call Ustadz Solmed Akhirnya Minta Maaf

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 28 April 2018 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 27 33 1892301 wanita-teman-video-call-ustadz-solmed-akhirnya-minta-maaf-wennYsRP7N.jpg Ustadz Solmed

JAKARTA - Bukti terjadinya video call antara Ustadz Solmed dengan seorang wanita tersebar di sosial media dan membuat publik terkejut. Ternyata wanita tersebut merupakan salah satu anggota partai besar di Indonesia dan diketahui bernama Icci Ramadita.

Baca Juga: Ustadz Solmed Beberkan Sosok Wanita di Video Call Ternyata Pengurus Parpol

Setelah bukti video callnya dengan suami April Jasmine itu tersebar, Icci mengungkapkan permohonan maaf. Mengaku sengaja melakukan video call dengan Ustadz Solmed, perempuan tersebut menjelaskan maksud dari tindakannya ini.

"Saya membenarkan bahwa yang di snapgram itu adalah saya yang sedang video call dengan Ustadz Solmed. Tetapi saya hanya mau menanyakan perihal sudah sampai di mana posisi ustadz saat itu," ujarnya.

Ustadz Solmed

"Karena kami rekan kerja dan statusnya ustadz adalah sebagai pengisi acara untuk kegiatan kampanye. Pada saat itu saya tertinggal rombongan akhirnya saya video call ustadz untuk bertanya posisi rombongan sudah sampai dimana," lanjut Icci.

Tersebarnya foto yang merupakan bukti Ustadz Solmed dengan Icci itu memang membuat publik terkejut. Sebab dalam foto yang tersebar hanya memperlihatkan keduanya. Padahal sesuai penjelasan Ustadz Solmed, ada banyak orang yang melakukan video call tersebut.

Icci merasa tersebarnya bukti video call ini memberikan dampak kurang baik, terlebih pada keluarga Ustadz Solmed. Ia memastikan bahwa hubungannya dengan pria bernama lahir Sholeh Mahmoed Naustion itu hanya sebatas rekan kerja.

April Jasmine dan Ustadz Solmed

"Saya secara pribadi memohon maaf kepada semua pihak, kepada ustadz dan terutama kepada istri Ustadz Solmed. Dengan kerendahan hati saya yang terdalam saya memohon maaf. Karena dengan snapgram yang saya buat, nenimbulkan fitnah dan masalah untuk ustadz dan keluarga," ungkapnya.

"Saya tegaskan sekali lagi bahwa saya tidak mempunyai hubungan apapun dengan Ustadz Solmed seperti yang diberitakan media. Hubungan saya dan ustadz hanya sebatas rekan kerja. Sekali lagi saya mohon maaf kepada semua pihak atas ketidaknyamanannya mengenaik screenshoot snapgram saya," sambung Icci.

Sebelumnya, Ustadz Solmed lebih dulu memberikan klarifikasi melalui sambungan telefon. Ayah satu orang anak tersebut memastikan bahwa video call antar keduanya hanya dilakukan demi berjalannya sebuah acara.

Baca Juga: Penjelasan Ustadz Solmed Usai Tertangkap Basah Video Call Bareng Wanita

"Jadi ketika dia video call ya kami semua sedang ada di mobil sedang macet. Tujuannya untuk apa untuk menginformasikan kita ini kampanye. Rame-ramelah ada lima apa berapa orang. Siapapun video call ke saya ya saya angkat. Jangankan pengurus (partai), misal kaya pilot atau supir kalau saya bisa ya saya angkat," papar Ustadz Solmed kepada Okezone. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini