Ajak Kekasih ke Toko Perhiasan, Ivan Gunawan Siap Melamar?

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 27 April 2018 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 27 33 1892071 ajak-kekasih-ke-toko-perhiasan-ivan-gunawan-siap-melamar-anNfcRNiHv.jpg Ivan Gunawan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ivan Gunawan kini tengah menikmati liburan bersama sang kekasih, Faye Malisorn. Pulau Dewata dipilih keduanya untuk menikmati kebersamaan. Di sela-sela liburan mereka, Ivan dan Malisorn mengunjungi sebuah toko perhiasan.

- Baca Juga: Ivan Gunawan Pantang Mundur Dengar Kekasih Dikabarkan Sudah Punya Pacar

 

Apakah ini pertanda Ivan akan segera melamar Malisorn?

Melalui akun instagram pribadinya, Ivan mengunggah foto kebersamaan dengan Mali di sebuah toko perhiasan. Dalam foto yang diunggah Kamis, 26 April lalu itu terlihat Mali sedang melihat-lihat berbagai perhiasan yang ada di etalase toko tersebut.

Sementara itu, mata Ivan menatap mesra ke arah wajah Mali.

Unggahan Igun tersebut membuat para warganet berspekulasi jika artis yang juga perancang busana itu akan segera melamar Miss Grand Thailand 2016 itu. Pendapat mereka pun dituliskan melalui kolom komentar di unggahan itu. Seperti beberapa komentar berikut ini.

“Apakah ini tanda buat acara tunangan? kalau ya aku Aminin deh, semoga sama Mali jodoh 🙏🙏🙏,” tulis akun @widyapuspita5.

 

“Lamar bang lamar hihi,” sahut akun @sitijulaikha79.

Sementara itu, seorang warganet juga mendoakan agar hubungan Ivan Gunawan dan Faye Malisorn dapat berlanjut ke jenjang pernikahan.

“Semoga bisa berlanjut ke pelaminan, ke masa depan, juga semoga trus berlanjut hingga tua amin ya robbalallamin. doaku untuk kak @ivan_gunawan,” tulis pemilik akun @triacihans0909.

Rupanya, bukan hanya warganet biasa yang menuliskan pendapatnya di kolom komentar, penyanyi Rossa pun melakukan hal yang sama. Mantan kekasih Igun ini menuliskan kalimat yang menggoda Igun.

“Mauuu beliin akuuu,” tulis Rossa melalui akun Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, sekarang ini Igan memang sedang berada di Bali dengan kekasihnya itu. Tak hanya berdua, Igan juga memboyong kedua orangtuanya. Bukan hanya berlibur, dalam kesempatan itu pun mereka menghadiri pagelaran fashion show yang diadakan oleh Igun.

 

- Baca Juga: LDR dengan Miss Grand Thailand 2016, Ivan Gunawan: Kita Punya Kuota

Faye Malisorn sendiri tiba di Indonesia sekitar tiga hari yang lalu. Ia sengaja menuju Jakarta untuk menemui presenter bertubuh tambun tersebut. Kedatangan Mali memang sangat dinanti-nantikan oleh Igun. Berbagai kejutan pun diberikan Igun untuk wanita yang kini mengisi hatinya itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini