nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rhoma Irama Memulai Debutnya di Sinetron pada Bulan Ramadan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 27 April 2018 12:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 27 33 1892032 rhoma-irama-memulai-debutnya-di-sinetron-pada-bulan-ramadan-wH9oiQGtwE.jpg

JAKARTA - Rhoma Irama mengawali debutnya di drama layar kaca alias sinetron. Serial yang dibintangi pria yang karib disapa Bang Haji itu akan tayang sepanjang bulan Ramadan yang jatuh pada Mei 2018.

"Saya merasa sangat terhormat, semoga di Ramadan ini diberikan banyak hal, tidak hanya di musik, tapi diberikan ruang untuk berkultum dan membuat sinetron Ramadan," ujar Rhoma Irama di kawasan Jakarta Pusat, 26 April 2018.

Sebelumnya, Rhoma Irama sempat mengaku tidak tertarik untuk membintangi sinetron. Padatnya jadwal stripping, jadi salah satu pertimbangan Rhoma, mengingat usianya tak lagi muda.

"Saya bukan enggak suka, tapi kurang sreg main sinetron. Kenapa? Karena mungkin capek kali ya, stripping. Saya dengar capek stripping-nya," kata sang raja dangdut beberapa waktu lalu.

(Baca Juga: Sempat Tak Tertarik, Rhoma Irama Kini Mau Main Sinetron)

Di sisi lain, Rhoma juga tak ingin memerankan karakter tokoh fiksi. Pun halnya saat masih membintangi beberapa judul film di usia muda, Rhoma mengaku sangat selektif. Dia hanya mau menerima tawaran apabila diizinkan memainkan karakternya sendiri.

Namun rupanya, pemikiran Rhoma Irama sedikit melunak. Di usianya saat ini, Rhoma merasa perlu memberikan inspirasi, khususnya bagi generasi penerus bangsa.

"Ini satu peluang buat saya untuk menginspirasi kehidupan. Semoga dengan sajian ini bisa memberikan hal positif untuk membangun Indonesia yang Pancasilais," pungkas Rhoma Irama.

Tak hanya sinetron, Ramadan tahun ini juga akan dilalui Rhoma Irama dengan serangkaian kegiatan. Rhoma kabarnya juga akan melakukan dakwah lewat musik, seperti yang selama ini dia lakukan.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini