Chris Evans Beberkan Alasan Tak Hadiri Premiere Avengers: Infinity War

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 27 April 2018 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 27 206 1891920 chris-evans-beberkan-alasan-tak-hadiri-premiere-avengers-infinity-war-36DfIchHE3.jpg Chris Evans sebagai Captain America (Foto: Marvel)

LOS ANGELES - Chris Evans menjadi salah satu bintang yang melewatkan gala premiere Avengers: Infinity War di Los Angeles, California. Absennya sang Captain America tersebut membuat publik bertanya-tanya tentang masa depannya di Marvel Studios.

Baca Juga: Trailer Baru Avengers: Infinity War Ungkap Perisai Baru Captain America

Menanggapi hal itu, Evans pun akhirnya buka suara. Lewat akun Twitter resminya, Evans menjelaskan alasan mengapa dirinya tak hadir di acara tersebut.

“Mohon maaf aku tidak bisa menghadiri acara gala premiere semalam. Aku sebenarnya ingin ke sana tapi jadwalku sangat tidak memungkinkan. Dari apa yang aku lihat, itu adalah sebuah malam yang sangat luar biasa dan aku sangat bangga terhadap Russo bersaudara dan seluruh kru Marvel Studios yang telah berhasil menciptakan film ini,” tulisnya di Twitter.


Absennya Chris Evans sempat diduga berhubungan dengan masa depannya di studio tersebut. Seperti diketahui, masa depan aktor asal Amerika tersebut belum bisa dipastikan karena Marvel belum menyodorkan kontrak baru. Apalagi Captain America bisa saja terbunuh dalam pertempuran bersama Thanos di Infinity War.

Chris Evans sebagai Captain America di Infinity War

Sebelum memasuki Infinity War, Captain America dikisahkan berpisah dengan tim Avengers karena perselisihan dengan Iron Man di film Captain America: Civil War. Setelah itu Captain bersama pasukannya seperti Black Panther, Black Widow, Vision, Scarlett Witch, dan Falcon tak tinggal lagi di New York.

Baca Juga: Chris Evans Konfirmasi Lepas Baju Captain America Usai Avengers 4

Avengers: Infinity War sudah mulai tayang di bioskop Indonesia sejak hari Rabu kemarin. Film ini adalah perayaan 10 tahun keberadaan Marvel Cinematic Universe yang dibangun sejak tahun 2008. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini