Ultah Ke-25, Maxime Bouttier Dapat Kado Istimewa dari Prilly Latuconsina

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 26 April 2018 21:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 33 1891865 ultah-ke-25-maxime-bouttier-dapat-kado-istimewa-dari-prilly-latuconsina-4HLVxapQJM.jpg Maxime Bouttier (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pada 22 April 2018, Maxime Bouttier genap berusia 25 tahun. Di hari bahagianya itu, ia diberikan kejutan ulangtahun dengan diberikan kue oleh sang kekasih, Prilly Latuconsina dan teman-temannya.

Selain memberikan kejutan, pemain film Meet Me After Sunset ini juga mendapatkan kado dari Prilly Latuconsina, yakni sebuah dompet.

"Dompet. Aku waktu itu sudah mau beli dompet sih terus dikasih itu. Sweer banget," ujar Maxime Bouttier saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

 Maxime Bouttier

(Baca Juga:Romaria dan Farras Fatik Bangga Film Koki-Koki Cilik Disambut Meriah)

(Baca Juga: Citra Scholastika Tak Berambisi Go International, Tapi...)

Maxime Bouttier pun menjelaskan bahwa kekasihnya itu selalu memberikan sesuatu barang yang dibutuhkannya. Sebelumnya, ia juga sempat mendapatkan stik drum yang dibelikan Prilly Latuconsina dari Amerika Serikat.

"Dia itu selalu beliin sesuatu yang aku butuhin sih. Waktu itu aku lagi butuh drum stick dan dia dari Amerika bawain ku drum stick yang transparan," ungkapnya.

Pria berdarah Prancis ini menceritakan kalau dirinya memang sudah sangat membutuhkan dompet. Hal itu dikarenakan salah satu bagian dari dompet miliknya sudah robek.

 Maxime Bouttier

"Waktu ada yang robek di bawahnya. Terus oke kayaknya gue perlu beli yang baru. Terus sekarang benar-benar baru saja mau beli dompet langsung dikasih," tutup Maxime Bouttier.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini