Jennifer Dunn Keberatan Disebut Pesan Sabu 1 Gram dari FS

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 26 April 2018 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 33 1891829 jennifer-dunn-keberatan-disebut-pesan-sabu-1-gram-dari-fs-WjKdwGeMUs.jpg Jennifer Dunn saat menjalani sidang (Foto: Antara)

JAKARTA - Ferly Faisal Salim alias FS telah memberikan kesaksian dalam sidang lanjutan kasus narkoba Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018). Dalam keterangannya, FS menjelaskan kronologi pemesanan sabu yang dilakukan Jennifer sebelum ditangkap petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

"Pas tanggal 30 (Desember 2017) dia minta satu gram. Tapi pas tanggal 31 hanya ada setengah. Rp 700 ribu untuk setengah. Kan jadinya cuma ambil setengah," ujar FS dalam sidang.

Lebih lanjut FS mengatakan, Jennifer Dunn juga sempat menyampaikan komplain karena barang pesanan yang didapat tidak sesuai.

Wajah Jennifer Dunn Dipoles Make Up Tipis Saat Sidang Kasus Narkoba

 (Baca: Tak Terlihat Hadiri Sidang Jennifer Dunn, Kemana Faisal Harris?)

"Ada, dari WhatsApp. Dia bilang isinya tidak sesuai pesanan, baru setengah," tutur dia.

Usai FS menyampaikan kesaksian, Jennifer Dunn langsung diberi kesempatan untuk menanggapi keterangan tersebut. Sama seperti sidang sebelumnya, Jennifer lagi-lagi menyampaikan keberatan.

 Wajah Jennifer Dunn Dipoles Make Up Tipis Saat Sidang Kasus Narkoba

"Saya hanya pesan setengah, yang diantar ke saya seperempat. Saya juga tidak pernah melakukan komunikasi melalui WhatsApp," tegasnya.

Sebelumnya, Jennifer Dunn juga menyampaikan keberatan dalam sidang pekan lalu. Kala itu, Jennifer membantah keterangan saksi Supriyono Setiawan yang melakukan penangkapan.

Dalam kesaksiannya, Supriyono menyebut Jennifer Dunn mengambil sabu pesanan dari FS bersama anaknya. Namun keterangan itu langsung dibantah oleh Jennifer, yang merasa tidak pernah melakukan tindakan tersebut.

 Wajah Jennifer Dunn Dipoles Make Up Tipis Saat Sidang Kasus Narkoba

"Saya tidak pernah pergi ambil barang sama anak saya," kata Jennifer Dunn pekan lalu.

 (Baca juga: Nasi Pecel "Awali" Sidang Narkoba Jennifer Dunn)

Jennifer Dunn terseret perkara narkoba usai ditangkap di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan pada 31 Desember 2017. Penangkapan Jennifer merupakan pengembangan dari keberhasilan polisi meringkus FS, seorang pengedar narkotika jenis sabu.

Dari hasil pemeriksaan, Jennifer Dunn dianggap terbukti membeli sabu seberat 0,221 gram lengkap dengan alat hisapnya. Dia didakwa melanggar Pasal 114 ayat (1), Pasal 112 ayat (1) juncto Pasal 132 ayat (1), serta Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (ulu)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini