nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Pernikahan, Edric Tjandra Terlibat Adu Argumen dengan Kekasih

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 26 April 2018 13:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 26 33 1891661 jelang-pernikahan-edric-tjandra-terlibat-adu-argumen-dengan-kekasih-NnfkJuF5S5.jpg Edric Tjandra (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Komedian sekaligus pembawa acara Edric Tjandra ikabarkan tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan. Hingga saat ini identitas kekasih masih dirahasiakan namanya dan enggan diungkap ke publik.

Saar ditemui awak media, pria berdarah Chinese ini juga masih menutup rapat-rapat mengenai rencana tersebut. Namun ia sendiri memastikan jika hari bahagia itu sudah matang disiapkan, maka Edric Tjandra akan memberitahunya.

"Ada deh. Nanti diundang kok semuanya pasti. Pasti saya kabari, tapi saya memang enggak terlalu kasih tahu gimana-gimananya. Tapi pas hari H-nya pasti saya undang," ungkap Edric Tjandra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

 


(Baca Juga: Bangga, Raffi Ahmad Kenang Mobil Pertama yang Dibeli)

(Baca Juga: Begini Keseruan Pemain Film Koki-Koki Cilik Sambangi Sekolah)

Selama mempersiapkan pernikahan, layaknya seperti pasangan yang lain, Edric Tjandra pun mengaku alami berbagai macam perbedaan pendapat. Kendati demikian, sampai saat ini ia selalu menemukan solusi jika adu argumen terjadi.

"Iya pasti ada adu argumen, cuma dari awal saya bilang, kita boleh adu argumen tapi jangan sampai berantem. Jadi kalau kita ada argumen, pasti selalu cari solusinya," paparnya.

Diakhir penjelasannya, pria berusia 33 tahun ini berharap kalau wanita yang menjadi kekasih sudah diberikan sebagai jodohnya oleh Tuhan. Ia memang sempat pergi ke Israel untuk berdoa agar diberikan jodoh selama di sana.

 


"Kalau menurut saya memang ini udah dikasih sama Tuhan ya. Jadi waktu saya minta itu saya bilang sama Tuhan, waktu itu saya pergi ke Israel, di sana saya bilang kalau Tuhan mau kasih jodoh, Tuhan tolong kasih jodoh di situ (Israel)," tutur Edric Tjandra.

"Dan memang ketemunya di situ. Ketemunya di Israel dan sesuai kriteria yang saya doa sama Tuhan dan ternyata ada di orang ini. Dan enggak tahunya dia pun sama. Dia berdoa seperti itu juga ternyata," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini