Taylor Swift Tak Sabar Nantikan Tur Reputation

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 26 April 2018 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 205 1891694 taylor-swift-tak-sabar-nantikan-tur-reputation-R2yFrdslRv.jpg Taylor Swift (Foto: Grammy)

LOS ANGELES – Taylor Swift sudah sangat tidak sabar menantikan tur Reputation-nya dimulai. Baru-baru ini ia juga sedikit membagikan persiapan tentang tur tersebut kepada para penggemarnya di Instagram.

Seperti diberitakan People, Swift mengunggah sebuah foto di mana dirinya sedang terlibat sebuah rehearsal dengan menggunakan t-shirt dan celana pendek. Di belakangnye terlihat beberapa pria yang dipercaya sebagai penari latar tur Reputation.

Baca Juga: Penyebab Permusuhan Katy Perry dan Taylor Swift Akhirnya Terungkap

Taylor Swift

Tak hanya mengunggah foto baru, Swift juga berbagi persiapan turnya melalui Instagram Story. Ia berjanji akan mengungkapkan satu fakta setiap hari sampai turnya dimulai, 13 hari lagi.

Fakta pertama yang dibagikan oleh kekasih Joe Alwyn ini adalah para penggemar akan mendengar 10 lagu dari album-album sebelum Reputation.

“Aku sangat bersemangat dengan Reputation ini. Aku juga bersemangat karena akan memainkan beberapa lagu dari album-album sebelumnya juga. Dan baru saja mengecek ulang karena setiap hari aku akan mengunggah sesuatu tentang turnya, hanya sesuatu yang sedang terjadi, sesuatu dari latihan, jadi nantikan saja di sini dan aku akan bertemu kalian 13 hari lagi,” ujarnya di video tersebut.

Baca Juga: Video Klip "Look What You Made Me Do" Bikin Katy Perry Terdiam di MTV Music Award 2017

Taylor Swift

Tur terbaru Taylor Swift ini akan dimulai pada tanggal 8 Mei di Glendale, Arizona. Camila Cabello dan Charli XCX akan menjadi dua opener tur yang selanjutnya akan melanglangbuana ke Inggris, Irlandia, Australia, dan Selandia Baru ini.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini