Rehat di Dunia Musik, Ahmad Dhani Nikmati Kebersamaan dengan Anak

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 26 April 2018 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 205 1891560 rehat-di-dunia-musik-ahmad-dhani-nikmati-kebersamaan-dengan-anak-l7TBOZRDNI.jpg Ahmad Dhani (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya di belantika musik, musisi Ahmad Dhani kini menikmati waktu bersama keluarganya. Suami dari penyanyi Mulan Jameela ini mengaku semakin dekat dengan kelima anaknya.

- Baca Juga: Alasan Ahmad Dhani Tak Pernah Ajak Mulan Jameela ke Persidangan

Menikmati hidup dan berkumpul dengan keluarga, itulah yang tengah dinikmati Ahmad Dhani kini. Bermain bersama anak bungsunya atau sekadar mengantar anak keempatnya ke sekolah menjadi rutinitasnya kini.

 

“Saya biasa bangun pagi terus main sama Aerlangga. Kadang-kadang Safeea minta saya antar ke sekolah. Jadi ya saya antar. Intinya sekarang lebih menikmati hidup,” ujar Ahmad Dhani ketika disambangi ke kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).

Ahmad Dhani pun mengakui jika sekarang-sekarang ini merupakan kali pertamanya memiliki banyak waktu luang. Mengingat sebelumnya ia begitu sibuk di dunia musik.

Berbagai pekerjaan pun ia lakukan dahulu seperti rekaman, menulis lagu hingga tur ke luar kota.

Tak hanya dengan dua anaknya yang masih kecil, Dhani juga merasa dekat dengan ketiga jagoannya yakni Al, El, dan Dul. Dhani pun memastikan jika dirinya adalah guru terbaik bagi ketiga anaknya yang kini mulai beranjak dewasa.

“Kalo sama anak laki-laki macam-macam bicaranya. Saya pastikan guru terbaik bagi mereka tidak ada yang terbaik selain Ahmad Dhani. Apapun, menyangkut musik, agama bahkan pertemanan," lanjutnya.

 

Sementara itu, ketika ditanya dari kelima anaknya, siapakah yang paling dekat dengan Dhani, ia mengatakan jika Safeea lah yang paling dekat dengan dirinya untuk saat ini.

“Saya sama safeea aja dekat banget, sampai tidur aja masih bareng. Saya kalau tidur bertiga, sama Mulan terus Safeea di tengah. Memang dekat banget enggak tau apa karena Safeea perempuan mungkin ya. Dulu kan kalau saya pergi dicuekin sama Al, El dan Dul. Sekarang kalau saya pergi ya ada yang teleponin. Ya itu sama Safeea,” ujarnya lagi.

Seperti diketahui jika Ahmad Dhani memiliki lima orang anak dari dua pernikahan yang berbeda. Ketiga anak lelakinya, Ahmad Al Ghazali, El Jalaludin Rumi dan Abdul Qadir Jaelani merupakan hasil pernikahannya dengan musisi Maia Estianty.

 

- Baca Juga: Sindir Penista Agama, Ahmad Dhani Yakin Tak Rendahkan Suku Tertentu

Sementara itu, dua anak terakhirnya yakni Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga merupakan buah cintanya dengan penyanyi Mulan Jameela.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini