Sibuk Selfie, Bruno Mars Lempar Model Jepang dengan Handuk

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 25 April 2018 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 25 33 1891398 sibuk-selfie-bruno-mars-lempar-model-jepang-dengan-handuk-fpGBCltikD.jpg Bruno Mars. (Foto: Reuters)

SAITAMA – Dewasa ini, tak sedikit musisi dunia yang melarang keberadaan ponsel dan kamera dalam tiap konser mereka. Ketika banyak fans yang mempertanyakan ‘aturan’ itu, tampaknya Bruno Mars bisa menjelaskan alasannya.

Mars diketahui menggelar ‘24k Magic World Tour’ di Saitama Super Arena, Saitama, Jepang, pada 15 April 2018. Di tengah-tengah konser, musisi 32 tahun itu sempat mengungkapkan, merasa terganggu dengan keberadaan seorang penonton VIP yang berada persis di bawah panggung.

Setelah ditelusuri, penonton tersebut diidentifikasi sebagai aktris dan model Moeka Nozaki. Berada di baris terdepan, pada akhirnya membuat sang model merasa bebas mengambil swafoto sepanjang pertunjukan.

Baca juga: Semangat Berkarya Bruno Mars Jadi Inspirasi Bermusik Camila Cabello

Pelantun The Lazy Song itu bahkan diketahui sempat beberapa kali meminta Nozaki untuk menghentikan aksinya dalam bahasa Inggris. Merasa tak dihiraukan, Mars kembali meminta model 28 tahun itu menurunkan ponselnya menggunakan isyarat tangan. Namun tampaknya, hal itu kembali diacuhkannya.

Bruno Mars menilai, Nozaki mengabaikan dan tak menghormati penampilannya malam itu. Alih-alih menikmati berjalannya konser, Nozaki malah sibuk membelakangi panggung untuk mengambil swafoto.

Geram dengan tindakan Nozaki, Mars akhirnya melemparkan handuknya ke arah sang model yang berada tepat di bawah panggung. Namun tindakan Mars tersebut malah disalahartikan olehnya. Dia mengira, handuk tersebut sebagai hadiah dari Mars.

Dia bahkan memamerkannya lewat Insta Story, dengan menyelipkan caption: “OMG!!! Aku mendapatkan ini!!!!” Tak lama, Nozaki kemudian menghapus unggahannya itu.

Baca juga: Jadi Korban Bullying hingga Tiru Elvis Presley, Ini 8 Fakta Menarik Bruno Mars

Perbuatan Nozaki itu kemudian berbuah kritikan para netizen internasional. Lewat Twitter, seorang netizen menuliskan, “Menurutmu, ada berapa banyak fans Bruno Mars yang berada di belakangmu? Apa yang kau lakukan di saat mereka menunjukkan sukacita dan syukur karena bisa hadir di konser itu? Kau bahkan berada di barisan depan dan tepat di hadapannya. Gilanya, Mars bahkan berkali-kali memintamu untuk berhenti. Karena tindakanmu, imej Jepang jadi buruk.”

Aku berharap kau meminta maaf kepada Bruno Mars dan penggemarnya SECEPATNYA. Kau membuat kesalahan besar tapi kau mencoba untuk melarikan diri. Seriously, tindakanmu sangat mengecewakan! Aku tak habis pikir bagaimana kau bisa mengacuhkan dia saat konsernya. Kalau aku jadi dirimu, aku tak akan mengalihkan mataku darinya! Kenapa kau melakukan itu? Kau sangat kasar!” tulis lainnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini