nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nonton Avengers: Infinity War, Giorgino Abraham Malah Ketiduran

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 25 April 2018 18:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 25 33 1891366 nonton-avengers-infinity-war-giorgino-abraham-malah-ketiduran-Itr292Dsm9.jpg

JAKARTA – Pasangan selebriti muda Giorgino Abraham dan Irish Bella menjadi salah satu pasangan yang turut meramaikan gala premiere Avengers: Infinity War di Jakarta. Keduanya pun tak malu mengumbar kemesraan di tengah padatnya orang-orang yang ingin menonton malam tadi.

Ditemui seusai acara, Irish berujar bahwa sang kekasih tertidur di tengah jalannya film. Gino pun mengakui bahwa dirinya sempat tertidur karena durasi film yang cukup panjang.

“Ya aku sedikit tidur karena lama banget sih hehehe. Tapi aku juga nonton. Endingnya ternyata enggak sesuai ekspektasi. Tapi overall bagus sih,” ujar Gino.

Hasil gambar untuk irish giorgino okezone

Berbeda dengan Gino, Irish Bella justru menonton penuh antusias filmnya sampai akhir. Mengaku sebagai penggemar Marvel, Irish bahkan rela menantikan post-credit agar tahu apa cerita selanjutnya yang akan dibawa.

“Kalau aku sih pengikut Marvel banget dari awal. Jadi keren sih ini unexpected banget, jalan ceritanya tuh benar-benar bikin udah kelar aja tuh enggak mau keluar dari studio. Credit linenya panjang banget dan semua orang nungguin cuma pengin lihat post-creditnya. Kali ini sangat memuaskan dari yang Black Panther kemarin,” kata pemain film Me vs Mami ini.

Baca Juga: Sempat Ditolak, Berkas Narkoba Roro Fitria Segera Dikembalikan ke Kejaksaan Tinggi

Baca Juga: PN Jakbar Pastikan Nama Ayluna Putri Ajukan Permohonan Ubah Kelamin

Irish Bella pun membongkar hobi Gino yang suka tidur di dalam studio bioskop ketika menonton bersamanya. Ia sudah dua kali lebih mendapati sang kekasih tertidur di tengah film.

Gino sendiri berkilah bahwa dirinya jarang tidur di studio bioskop. Namun ketika harus menonton sepulang pekerjaan dan badan sedang sangat lelah, ia pun mengaku bisa saja tertidur.

Hasil gambar untuk giorgino dalam sinetron okezone

“Aku tuh orangnya jarang banget tidur kalau nonton film. Tapi memang karena kalau filmnya lama banget ditambah aku abis kerja ya tidur. Yang pasti kalau film aku sendiri aku enggak akan tidur karena aku narsis orangnya,” kilahnya sambil tertawa.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini