Mantan Istri Bongkar Kebohongan Iwa K, Faktanya Mengejutkan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 25 April 2018 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 25 33 1891342 mantan-istri-bongkar-kebohongan-iwa-k-faktanya-mengejutkan-vgRnNpC0mi.jpg Iwa K (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mantan istri Iwa K, Selfi Nafilah membalas pernyataan sang rapper yang mengaku sulit bertemu anaknya. Menurut Selfi, justru Iwa yang sama sekali tidak pernah mencoba menghubungi.

"Ya enggak tahu ya. Dia enggak ada telepon, enggak ada apa-apa," ujar Selfi Nafilah di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).

Lebih lanjut Selfi mengatakan, Iwa K sudah memutus komunikasi dengan anaknya sejak lama. Menurut Selfi, Iwa berhenti menanyakan kabar anaknya sejak diperbolehkan meninggalkan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) usai terseret kasus narkoba jelang akhir 2017.

 Iwa K

(Baca Juga: Viral di Jawa Barat, Panggung Up2u Dijejali Ribuan Massa)

(Baca Juga: Temukan Kejanggalan, Nikita Mirzani Ganti Travel Umrah)

"Ya semenjak dia keluar atau gimana enggak ada komunikasinya gimana. Sudah lumayan lama. Kalau untuk anak kecil enggak komunikasi sama bapaknya sih lumayan lama," terang Selfi Nafilah.

Iwa K dan Selfi Nafilah sendiri sudah bercerai sejak 2012. Kala itu, pengadilan memenangkan hak asuh anak kepada Selfi. Dengan kata lain, sang anak harus tinggal dibawah pengasuhan ibunya.

Di kesempatan berbeda, Iwa K beberapa waktu lalu sempat mengutarakan kerinduan pada anaknya. Tanpa alasan jelas, Iwa hanya mengatakan dirinya sudah lama tidak bertemu sang buah hati.

 Iwa K

"Yang jelas gue kangen sama dia. Pengin ketemu secepatnya. Itu darah daging gue," kata Iwa K.

Iwa K dan Selfi Nafilah menikah pada 2007. Dikaruniai satu anak, pernikahan Iwa dan Selfi hanya bertahan lima tahun. Iwa sendiri kini sudah membina keluarga barunya bersama sang istri, Wikan Resminingtyas. (aln)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini