nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Ketemu 2 Kali, Mbah Mijan Ramal Terjadi Sesuatu pada Ruben Onsu

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 25 April 2018 11:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 25 33 1891221 baru-ketemu-2-kali-mbah-mijan-ramal-terjadi-sesuatu-pada-ruben-onsu-NdtJk8QXRh.jpg Mbah Mijan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, paranormal Mbah Mijan dilanda rasa khawatir terhadap Ruben Onsu. Hal itu pun diungkapkannya pada keterangan tulisan di foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

- Baca Juga: Mbah Mijan Kembali Sindir DJ Butterfly soal Transgender di Postingan Terbaru

Saat dijumpai di kawasan Mampang, Mbah Mijan sendiri merasa sulit menjelaskan perasaan khawatir yang dirasakannya kepada awak media. Meski baru bertemu dua kali, ia menyebutkan kalau kekhawatirannya itu bukan menyangkut masalah penyakit dan kesehatan Ruben Onsu.

 

"Kalau itu enggak bisa mbah jelasin secara detail, karena sekali lagi ini bukan masalah kesehatannya. Mbah jujur ya baru 2 kali ketemu sama bang Ruben di 2 acaranya, terus mbah liat dia orangnya sebenarnya baik," ujarnya pada Selasa, 24 April 2018.

"Terus mbah lihat begitu, kok tiba-tiba begini ya, intinya bukan masalah penyakitnya ya, kesehatannya dalam insting saya baik-baik saja tapi ada sisi lain tapi enggak tahu apa. Enggak bisa dijelaskan," tambahnya.

Kendati tidak bisa menjelaskan mengenai rasa khawatirnya itu, Mbah Mijan memprediksi kalau hal tersebut akan terjadi pada tahun ini. Namun, ia juga tidak bersikeras kalau ramalannya terhadap suami Sarwendah ini akan benar terjadi.

 

"Tahun ini sih, pokoknya enggak tahu deh tapi khawatir saja, dan biasanya kekhawatiran mbah itu bisa saja benar, bisa saja salah. Ya itu sebagai salah satu kekhawatiran mbah saja sama Ruben ya," ungkapnya.

- Baca Juga: Mbah Mijan Ramal Inisial Calon Suami Ayu Ting Ting, Netizen: Ayah Ozak

"Bang ruben jaga kesehatan. Bang Ruben jangan yang aneh-aneh, bang Ruben harus undertrack . Pokoknya bang Ruben itu orangnya baik," tutup Mbah Mijan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini