Ditanya Soal Kekasih, Caisar Mohon Doa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 April 2018 05:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 25 33 1891111 ditanya-soal-kekasih-caisar-mohon-doa-tOJq7gjbWf.jpg Caisar Putra Aditya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pelawak Caisar Putra Aditya, diketahui telah menyandang status duda usai sidang putusan cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat dibacakan pada Januari lalu. Kini, Caisar nampak masih saja sendiri dan belum juga menunjukkan tanda-tanda akan kembali menikah.

Baca Juga: Mesra di Media Sosial, Inikah Kekasih Baru Caisar?

Ditemui saat Gala Premier film The Secret Suster Ngesot Urban Legend, Selasa 24 April 2018, Caisar diketahui hanya datang sendiri. Bahkan ketika ditanya kemana pasangannya, ia justru bingung sambil meledek-ledek awak media sambil meminta doa agar ia bisa dipertemukan kembali dengan jodohnya.

"Iya sendirian. Habis dari kesibukan tadi di stasiun tv jadi langsung ke sini bareng teman-teman," ujar Caisar.

Kemesraan Caisar dan kekasihnya

"Haha (ajak) eneng siapa? Enengningnung nangningnung gitu ahahahay. Ya doain saja, pemirsa yang baik hati. Doain terus yang terbaik aja gitu," sambungnya.

Mengenai munculnya nama Almaratu Intan beberapa waku belakangan ini, Caisar menyatakan hanya bisa berdoa agar wanita tersebut menjadi yang terbaik baginya. Mantan suami Indadari itu menyerahkan semuanya kembali ke Sang Pencipta.

Baca Juga: Dekat dengan Caisar, Perempuan Ini Buktikan Bukan Pelakor

"Doakan yang terbaik untuk masyarakat, saya juga niatin bagaimana menyempurnakan agama. Tetap kita kembali ke Allah," paparnya.

"Dia kan suatu perencanaan yang terbaik. Hahauhuyk," tutupnya. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini