nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Avengers: Infinity War Diprediksi Pecahkan Rekor Box Office AS

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 25 April 2018 22:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 25 206 1891500 avengers-infinity-war-diprediksi-pecahkan-rekor-box-office-as-TIecHhneLZ.jpg Poster Avengers Infinity War (Foto:

LOS ANGELESAvengers: Infinity War akan mulai bergentayangan di layar bioskop pada akhir pekan ini. Beberapa negara, termasuk Indonesia, secara kebetulan mendapatkan jatah penayangan lebih awal dari negara asalnya, Amerika Serikat.

Film besutan sutradara Anthony dan Joe Russo ini diprediksi oleh para pengamat film memecahkan rekor box office AS. Pendapatan pembukaan Infinity War diperkirakan akan mencapai angka USD250 juta sekaligus menasbihkan diri menjadi film dengan debut pendapatan terbesar sepanjang masa.

Bintang Avengers

Baca Juga: Avengers: Infinity War Obati Kerinduan Ringgo Agus Rahman ke Game of Thrones

Jika angka tersebut berhasil dipecahkan oleh Infinity War, maka mereka akan menggeser rekor yang selama ini dipegang oleh Star Wars: The Force Awakens pada tahun 2015. Pada kala itu, The Force Awakens berhasil membukukan pendapatan hingga USD247,96 juta.

Rekor tersebut bukan tak mungkin dipecahkan oleh Infinity War. Sederet aktor kelas A Hollywood bergabung dalam film ini. Tokoh-tokoh Marvel seperti Robert Downey Jr, Benedict Cumberbatch, Chris Evans, atau bahkan Chadwick Boseman tentu memiliki jumlah penggemar yang luas. Apalagi karakter-karakter yang mereka mainkan di Marvel Cinematic Universe sudah sangat identik dengan mereka.

Bintang Avengers

Baca Juga: Di Luar Ekspektasi, Ringgo Agus Rahman Puji Cerita Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War sejatinya adalah perayaan 10 tahun berlangsungnya Marvel Cinematic Universe. Bermula dari film Iron Man di tahun 2008, Marvel berhasil membangun sebuah dunia sinematik baru yang menghubungkan satu film ke film lainnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini