nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beda Genre, Hyorin Ungkap Keinginan Duet dengan IU

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 25 April 2018 14:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 25 205 1891276 beda-genre-hyorin-ungkap-keinginan-duet-dengan-iu-F46d7WMFvH.jpg Hyorin pinang IU untuk kolaborasi musik bareng. (Foto: IST)

SEOULHyorin, mantan personel girl band SISTAR, mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan penyanyi mungil bersuara lembut IU. Dalam edisi Mei majalah Allure Korea, Hyolyn mengungkapkan alasan di balik keinginannya tersebut.

“Akhir-akhir ini, aku memikirkan kemungkinan untuk berkolaborasi dengan IU. Dia memiliki karakteristik (vokal) yang tak kumiliki. Jika berkolaborasi, aku rasa kami akan bisa menampilkan sisi lain masing-masing,” katanya.

Baca juga: Ngefans, Eric Nam Ingin Duet dengan IU

Seperti diketahui Hyolyn adalah salah satu diva R&B Korea dengan vokal yang sangat powerful. Sementara IU dikenal dengan genre Soul dan Pop yang kental dalam balutan suara lembut.

Kolaborasi terakhir Hyolyn adalah dengan  penyanyi dan produser hip hop Gray lewat lagu Dally yang dirilis pada 23 April 2018. “Aku sangat bersyukur, Gray mau menerima pinanganku untuk berkolaborasi. Dia sukses  memberikan hentakan dalam Dally,” katanya.

Dia menambahkan, “Ketika mendengarkan lagu itu, aku melihat dua orang yang telah bekerja sama dalam waktu yang lama. Mereka saling melengkapi satu sama lain melalui lagu itu.”

Lebih lanjut, Hyolyn mengungkapkan sangat menikmati proses kolaborasinya dengan Gray. “Dia menulis lirik dari perspektif laki-laki dan aku menambahkan melodi pada beat lagu tersebut. Kami sangat senang berbagi ide dan semua itu tecermin dari hasil kerja kami,” katanya.

Sekadar informasi, Dally merupakan pembuka dari tiga babak proyek single terbarunya bertajuk ‘Set Up Time’. Dalam video klip Dally, Hyolyn memamerkan kepiawaiannya dalam melakukan sexy dance. Dia juga menampilkan genre tarian terbaru yang disebut Heel Dance.

Baca juga: Hyorin Blakblakan Bahas Alasan Penyebab Sistar Bubar

Selain Gray, penyanyi seksi 27 tahun itu berkolaborasi dengan sederet nama besar lainnya. Bersama Jay Park, dia menggarap One Step pada 31 Oktober 2016. Sementara bersama rapper Zico dan Paloalto, Hyolyn pernah merilis Dark Panda pada 25 Agustus 2015.

Sederet musisi lain yang pernah diajaknya berkolaborasi, yaitu Dok2, penyanyi R&B Kim Joo Young, Mad Clown, San E, boy band GOT7, dan rapper Changmo.

Penasaran bagaimana kalau dua diva berbeda genre ini berkolaborasi? Semoga ada kabar baik dari keduanya dalam waktu.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini