nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Debutkan Astri Ulat Bulu, Posan Tobing 'Eks Kotak' Rambah Dunia Musik Dangdut

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 25 April 2018 02:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 25 205 1891093 debutkan-astri-ulat-bulu-posan-tobing-eks-kotak-rambah-dunia-musik-dangdut-BFY2lMBfRb.jpg Posan Tobing dan Astri Ulat Bulu (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Kancah musik dangdut Tanah Air akan kembali diramaikan dengan penyanyi dangdut pendatang baru yang bernama Astri Ulat Bulu. Ya, nama yang terdengar unik ini rupanya salah satu pedangdut besutan Posan Tobing, mantan drummer dari Kotak.

BACA JUGA: Melly Bradley Tantang Lucinta Luna Unggah Foto Zaman Dulu

"Gue yang bikin nama goyangan ulet bulu. Langsung gue ajak dia (Astri) ke studio, dan ternyata nyanyinya itu bagus banget gitu," kata Posan Tobing saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa (24/4/2018).

Posan mengaku begitu percaya diri Astri dapat menaklukan kancah musik dangdut Tanah Air. Sebab bagi Posan sendiri, Astri Ulat Bulu memang punya suara yang bagus. Ditambah lagi Astri punya goyangan khas yang sesuai dengan nama yang disematkan pada dirinya, yakni Ulat Bulu.

Posan Tobing dan Astri Ulat Bulu

"Gue enggak tahu kenapa selama gue berkecimpung di industri musik, dangdut itu enggak pernah mati. Dangdut never die. Kita pede aja ngeluarin dangdut. Dangdut itu terkenal dengan goyangannya. Artis baru gue ini dari Bumiayu," tutur Posan.

Posan menyebut bahwa Astri memang memilki talenta dalam hal bernyanyi. Tetapi Posan juga tak menampik bila dirinya termasuk nekat dalam hal mengorbitkan penyanyi. Hanya saja Posan yakin bahwa Astri dapat bersaing di kancah musik dangdut Tanah Air.

"Dia sangat bertalenta. Gue termasuk gambling sih. Tapi gue punya feeling, yang penting gue jalanin dulu aja," tambahnya.

Sementara itu, single Pemenang Hati menjadi debut seorang Astri Ulat Bulu untuk menaklukan kancah musik dangdut Tanah Air. Menurut Astri, single ini bercerita mengenai pengalaman pribadi setiap orang yang berhasil memenangkan hati. Untuk genre musiknya, Astri memang terkesan nyaman dengan dangdut remix.

Pedangdut pendatang baru, Astri Ulat Bulu

"Ya single saya Pemenang Hati. Lebih ke dangdut remix. Goyangan oke, pengalaman pribadi juga, kalian merasakannya juga kok. Pernah mengalami memenangkan hati seseorang. Single ini ciptaan bang Posan Tobing, ini single baru banget," jelas Astri Ulat Bulu.

Astri menambahkan bahwa tak butuh waktu lama untuk mempertimbangkan ajakan dari Posan Tobing untuk menjadi seorang penyanyi dangdut. Melihat kesempatan bagus ada di depan mata, Astri pun tak pikir panjang, karena ia sendiri menyimpan keinginan kuat untuk menjadi seorang penyanyi.

BACA JUGA: Millendaru Tak Risih Disebut Kembaran Lucinta Luna

"Enggak ada pertimbangan sih dari aku. Siapa yang enggak kenal bang Posan Tobing yang sudah banyak membentuk artis Indonesia. Bismillah lah ya, yang penting kemauan dari diri aku," imbuh Astri Ulat Bulu. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini