nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kevin dan Via Vallen Buka Panggung Final Indonesian Idol Lewat Sayang

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 23 April 2018 22:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 23 598 1890589 kevin-dan-via-vallen-buka-panggung-final-indonesian-idol-lewat-sayang-avTJi0yu0P.jpg Via Vallen dan Kevin (Foto: Twitter/@IndonesianIdol)

JAKARTA - Panggung result Indonesian Idol 2018 yang dihelat di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Senin (23/4/2018) dibuka dengan penampilan Kevin dengan pedangdut cantik Via Vallen. Keduanya tampil apik lewat lagu Sayang.

Baca Juga: Ribuan Penggemar Beri Penghormatan Terakhir untuk DJ Avicii di Swedia

Kevin tampil terlebih dahulu dengan mengubah genre lagu Sayang menjadi sedikit lebih nge-pop. Sontak para penonton yang melihat Kevin langsung berteriak gemuruh.

Ketika Via Vallen menyambung lirik dari Kevin dengan mengubah tempo menjadi dangdut, para penonton kembali berteriak gemuruh melihat kolaborasi keduanya.

Via Vallen dan Kevin di panggung Indonesian Idol

Kevin mengenakan pakaian blazer putih senada dengan warna celananya berbeda dengan Via Vallen mengenakan dress hitam panjang. Bisa dikatakan baik Kevin dan Via Vallen sukses membuka panggung Indonesian Idol 2018.

Sementara itu, Kevin yang berhasil berduet dengan Via Vallen mengaku senang karena dapat bernyanyi langsung lagu Sayang bersama penyanyi aslinya. Begitu pun Via yang juga langsung memuji penampilan Kevin.

"Senang sih bisa duet sama Via Vallen," kata Kevin.

"Senang banget pas Kevin nyanyi lagu saya. Penasaran saya lihat YouTube dan itu keren banget," puji Via Vallen.

Para kontestan dan finalis Indonesian Idol

Selain Via Vallen dan Kevin masih ada kolaborasi peserta lainnya dimana Ayu dan Donnie Sibarani akan membawakan lagu bertajuk Haruskah Ku Mati yang dipopulerkan Ada Band, Chandra dengan Armada membawakan lagu Adam Hawa yang dipopulerkan oleh Armada, kemudian Ghea serta Jodie dan Armada membawakan lagu Asal Kau Bahagia.

Untuk penampilan Glen dan Reza Artamevia akan membawakan Cinta Kan Membawamu Kembali dimana lagu tersebut dipopulerkan oleh Dewa 19. Lalu Joan dengan Withney dan Mona serta Saykoji akan membawakan lagu Kau yang dipopulerkan T-Five. Dan yang terakhir, ada penampilan dari Marion dengan RAN membawakan lagu Dekat Di Hati.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Baca Juga: Selamat, Kate Middleton Lahirkan Anak Ketiga

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini