Fans Yakin Maria Jadi Pemenang Indonesian Idol 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 23 April 2018 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 23 598 1890570 fans-yakin-maria-jadi-pemenang-indonesian-idol-2018-IXJzFgkcB0.JPG Maria (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Indonesian Idol 2018 memasuki babak akhir, dimana Maria dan Abdul akan memperebutkan tahta juara sebagai The Next Indonesian Idol. Abdul dan Maria bakal menjadi pendatang baru di industri musik Tanah Air yang diperhitungkan.

Hal itu terbukti dengan banyaknya fans yang hadir pada malam result Indonesian Idol 2018 yang dihelat di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Senin (23/4/2018). Salah satunya fans dari Maria Simorangkir yang bernama Gisel dari kota Tangerang, dirinya rela datang jauh-jauh untuk melihat penampilan Maria. Bahkan remaja ini nekat datang meski belum memiliki tiket.

Lantas apa yang membuat salah satu penonton ini rela datang jauh dari Tangerang untuk menyaksikan Maria?

 Kolaborasi dengan Yovie Widianto Maria Dapat Standing Applause dari Para Juri Indonesian Idol

(Baca Juga: Ribuan Penggemar Beri Penghormatan Terakhir untuk DJ Avicii di Swedia)

(Baca Juga: Selamat, Kate Middleton Lahirkan Anak Ketiga)

"Nama aku Gisel pendukungnya Maria, aku datang cuma mau lihat Maria padahal belum dapet tiket. Tapi percaya diri kok masuk," kata Gisel.

 Kolaborasi dengan Yovie Widianto Maria Dapat Standing Applause dari Para Juri Indonesian Idol

"Maria itu soalnya punya suara bagus. Uda punya bakat yang luar biasa. Aku juga suka Maria sejak audisi," sambungnya.

Lebih lanjut, Gisel kembali menuturkan bahwa dirinya mengingat betul penampilan dari Maria saat menyanyikan lagu Never Enough. Memang kala itu, Maria berhasil membuat publik geger akibat suara powernya hingga mendapat komentar langsung dari penyanyi asli Lorren Allred.

"Aku sukanya pas penampilannya nyanyi Never Enough," pujinya.

 Duet Spektakuler Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul di Malam Grand Final Indonesian Idol

Gisel percaya diri bahwa Maria dapat menjadi the next Indonesian Idol 2018. Dan saat ini keduanya bakal tampil habis-habisan untuk mengeluarkan kemampuan mereka menjadi idola Tanah Air.

"Yakin seribu persen. Soalnya Maria spektakuler kaya penyanyi luar negeri," tutupnya.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini