nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat, Kate Middleton Lahirkan Anak Ketiga

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 23 April 2018 20:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 23 33 1890551 selamat-kate-middleton-lahirkan-anak-ketiga-YCGRhSmLbo.JPG Kate Middleton dan Pangeran William (Foto: REUTERS)

LONDON – The Duchess of Cambridge atau Kate Middleton telah melahirkan anak ketiganya dari pernikahan bersama Pangeran Williams. Kate melahirkan seorang anak laki-laki setelah melewati proses persalinan di St. Mary’s Hospital, London Barat.

Rumah sakit tersebut juga menjadi tempat yang sama ketika Kate melahirkan Pangeran George dan Putri Charlotte.

Baca Juga: Penampilan Perdana Kate Middleton Sejak Umumkan Hamil Anak ke-3

Twitter

Kabar tersebut langsung diumumkan oleh akun resmi Kensington Palace di Twitter. Dari informasi yang diberikan, Kate dan bayi dikabarkan selamat dan sehat setelah persalinan.

“Bayinya seberat 8 lbs 7 oz (atau setara dengan 3,81 kilogram). Pangeran Williams menemaninya saat proses melahirkan. Kate dan putranya saat ini dalam kondisi yang baik,” tulis pernyataan Istana Kensington.

Selain itu pihak Istana juga mengatakan bahwa para anggota Kerajaan Inggris menyambut kabar bahagia ini dengan sukacita. Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Pangeran Charles dan juga Pangeran Harry sangat berbahagia dengan kabar kelahiran ini.

Baca Juga: Cantiknya Kate Middleton saat Bermain Tenis Usai Sembunyikan Kehamilan

Kate Middleton dan Pangeran Williams

Kate dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kontraksi pada hari Senin (23/4/2018) pagi waktu setempat. Lindo Wing di St. Mary Hospital pun langsung dikerumuni oleh warga dan pewarta yang menantikan kabar kelahiran anak ketiga Kate dan Pangeran Williams.

Sampai saat ini masyarakat juga masih menantikan nama anak ketiga yang akan diberikan oleh Pangeran Williams. Pihak Istana Kensington belum memberikan informasi terbaru tentang pemberian nama ini.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini