Share

Atraktif, Judika Lempar Jas ke penonton Sambil Hibur Warga di Sidimpuan

Liansah Rangkuti, Okezone · Senin 23 April 2018 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 23 205 1890266 atraktif-judika-lempar-jas-ke-penonton-sambil-hibur-warga-di-sidimpuan-LxhMoQ8uLk.jpg Judika (Foto: Liansah/Okezone)

PADANGSIDIMPUAN - Judika Sitohang, Artis ibu kota jakarta asal Sumatera Utara, Hibur Ribuan warga kota Padangsidimpuan Minggu (22/04/2018) malam.

- Baca Juga: Judika Menduga Via Vallen Pernah Diduakan Karena Lagunya

Acara SoundSations 100 Kota 1 Bahasa yang di sponsori salah satu Produk rokok ternama di Indonesia, dilangsungkan di Lapangan H. M. nurdin kota Padangsidimpuan.

Judika Sihotang yang tampil sekitar satu jam mulai pukul 22.00 WIB-23.00 WIB itu membawa lagu lagu Hitsnya yang di gandrungi para penggemarnya diantaranya, Oplosan, dan Mama Papa Larang, dan Lagu-lagu lainnya.

 

Kemudian dengan lagu andalannya, Judika meminta semua penonton nyanyi bareng lewat panggung, "Masih semangat, kali ini kita nyanyi bareng karena Aku yang Tersakiti," sebut judika kepada ribuan penonton.

Dengan spontan penonton yang terliahat semakin berlomba kedepan sambil bersorak "Judika" sorak penonton, Judika yang sedang bernyanyi membuka Jas Jaket berwarna hitam yang ia kenakan dan melemparkannya ketengah-tengah penonton.

Setelah konser Judika berlalu, Iapun mengaku sangat senang bisa menghibur warga kota padangsidimpuan yang begitu semangat saat menyaksikan konsernya.

- Baca Juga: Sukses Ciptakan Lagu untuk Judika, Ilham 'Idol' Garap Lagu Buat Medis Band

"Jujur saya akui, warga Sidimpuan sangat semangat untuk menyaksikan Judika hadir di sini" tutur Judika usai konser saat di temui Okezone.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini