nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dianggap Tak Harmonis di Panggung, Nino Hukum Team Boys Lakukan Planking

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 20 April 2018 00:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 20 598 1889068 dianggap-tak-harmonis-di-panggung-nino-hukum-team-boys-lakukan-planking-lrIdGkmLgS.jpg The Next Boy/Girlband

JAKARTA - Hotseater Team Boys di awal diisi oleh Ivan, Adith, Aji, Angga, Ricky, Fauzan, dan Jo. Mereka menyanyikan lagu berjudul Rain yang dipopulerkan oleh The Script.

- Baca Juga: Bocoran Keseruan Episode 8 The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2

Sebelum berada di panggung, segala bentuk persiapan dan latihan telah dilakukan. Namun sayang team boys belum juga membuat juri puas dan mendapatkan pujian.

Performance team boys di episode ini dianggap judges sebagai penampilan yang buruk. Bahkan penampilan tersebut membuat judges team boys kecewa.

Mereka membawakan lagu kurang harmonis dan sangat tidak enak untuk dinikmati. Tak pelak Nino pun memberikan hukuman saat berada di atas panggung.

"Hari ini kalian buruk sekali, kalau cuma mengandalkan koreografi, mendingan kalian ikut kompetisi dance saja," ujar Nino.

"Kalau kayak gini sih semua bisa ke swap, kalian harus dihukum kalau begini ceritanya," sambungnya.

Tak tanggung-tanggung, Nino menghukum team boys dengan planking. Ia bahkan meminta mereka untuk melakukannya di atas panggung di hadapan semua judges dan penonton.

Hal tersebut disambung Dewi Gita yang merasa tak puas atas penampilan team boys. Istri dari penyanyi Armand Maulana tersebut menegaskan bahwa kewajiban inti seorang penyanyi adalah membuat lagu yang dinyanyikan menjadikan pendengar terhibur.

- Baca Juga: Adu Ngedance, Kontestan Asal Wonogiri Ini Bikin Heboh Panggung The Next Boy/Girl Band Season 2

"Apapun alasan kalian, tugas penyanyi, membuat lagu menjadi enak, itu tantangan yang harus kalian hadapi," tutup Dewi Gita.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini