Komunikasinya Diputus, Begini Cara Iwa K Obati Kerinduan pada Anak

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 20 April 2018 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 19 33 1888879 komunikasinya-diputus-begini-cara-iwa-k-obati-kerinduan-pada-anak-AaCGWeqcTA.jpg Iwa K (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rapper Iwa K diketahui tak bisa lagi bertemu dengan Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma, buah cintanya dengan Selfi KDI sejak kasus narkoba menjerat pria berusia 47 tahun tersebut pada tahun 2017.

- Baca Juga: Iwa K Putus Komunikasi dengan Anak Usai Terjerat Kasus Narkoba

Hal tersebut tentu saja membuat Iwa K rindu karena tak memiliki akses untuk bertemu atau sekadar menjalin komunikasi dengan sang anak.

Saat dijumpai pada Rabu 18 April 2018, ia pun mengungkapkan cara untuk sedikit mengobati rasa rindu pada bocah berusia 9 tahun itu.

"Kalau kangen ya kangenlah. Paling ya berdoa saja. Bisa ketemu disitu kok. Ya paling nengokin kamarnya lihat mainannya, baju bajunya itu saja paling," katanya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Selain itu, cara lainnya adalah dengan mendendangkan lagu favorit sang putri. Ia juga mengenang saat masa balita putrinya tersebut.

"Itu salah satu ngobatin kangen gue. Dulu waktu dia kecil mau nangis kaya apapun kalau dengar lagu John Lennon (judulnya) Oh My Love tu dia langsung diam dan gue sering senandungin itu ke dia," kenang Iwa K.

"Dia mau nangis sekenceng apapun ya pasti diam. Kalau kangen ya dengerin itu," sambungnya.

Sekadar informasi, Iwa K memang pernah terjerat kasus kepemilikan ganja pada April 2018. Sejak saat itu, Selfi yang tak lain merupakan mantan istrinya membatasi komunikasinya dengan sang putri meskipun saat ini Iwa K telah bebas.

Tak bisa lagi menghubungi sang putri, Iwa K pun pasrah. Ia mencoba untuk mengambil sisi positif dan berharap bahwa tindakan mantan istrinya tersebut mendatangkan kebaikan.

- Baca Juga: Selfi KDI Inginkan Rumah yang Dibangun Saat Pacaran dengan Iwa K

"Ya bagaimana dihubungin enggak bisa. Biarin waktu saja entarlah. Mencoba berpikir positif enggak usah menjelekkan sesuatu gue yakin semua ya mungkin niatnya baik tapi mungkin enggak tahu bagaimana ngejalaninnya. Mencoba berpikir positif saja," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini