Personel EXO Tak Kuasa Tahan Tawa saat Raih Medali Penghormatan Olimpiade Musim Dingin

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 19 April 2018 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 19 33 1888862 personel-exo-tak-kuasa-tahan-tawa-saat-raih-medali-penghormatan-olimpiade-musim-dingin-gnTHTX9m1Y.jpg EXO (Foto: Hello K-Pop)

SEOUL - EXO menjadi salah satu boyband yang turut terlibat dalam penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang. Kehadiran boyband top ini pun semakin menambah semarak dan kesan dari perayaan olimpiade.

Dilansir Sindonews, EXO mendapatkan kehormatan sebagai grup K-Pop pertama yang mendapatakan medali dari pemerintah Korea Selatan. Medali itu adalah penghormatan atas penampilan mereka di acara penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang beberapa waktu lalu.

Pada acara penyerahan medali itu, tidak semua personel EXO hadir. Grup itu diwakili tiga personel mereka, yaitu Suho, Baekhyun dan Kai dalam acara yang digelar pada Rabu (18/8/2018) di Seoul itu.

 EXO

(Baca Juga: Renata Kusmanto: Fachri Albar Senang Bisa Bertemu Anak)

(Baca Juga: Gara-Gara Wajah Anak Ketiga, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Berdebat)

Tampil rapi dengan stelan jas hitam, ketiga orang itu tidak bisa menahan diri untuk tidak tertawa saat melihat medali yang mereka terima. Rasa geli itu muncul tatkala Suho, Baekhyun dan Kai melihat bahwa medali itu menggunakan foto mereka pada saat awal karier mereka.

Dikutip dari Hello KPop, medali itu dibuat perusahaan yang sama yang mencetak uang kertas Korea, koin dan dokumen lain pemerintah setempat. Perusahaan itu juga membuat medali untuk Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang.

 EXO

Wajah sembilan personel EXO—termasuk Lay—bakal muncul di bagian depan medali dengan logo EXO di bagian belakang. Medali itu dilengkapi tanda antipembajakan dan nomor seri resmi.

Ada dua versi medali ini. Fans bisa melakukan pre-order medali paket khusus ini mulai 23 April mendatang. Tapi, jumlahnya terbatas. Hanya ada 5.000 medali dan 100 paket yang tersedia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini