Jenguk Shireen Sungkar, Laudya Cynthia Bella Didoakan Cepat Hamil

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 19 April 2018 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 19 33 1888717 jenguk-shireen-sungkar-laudya-cynthia-bella-didoakan-cepat-hamil-UvXwfxf2g9.jpg

JAKARTA - Artis Laudya Cynthia Bella menyempatkan waktu untuk mengunjungi sahabat sesama artis, Shireen Sungkar yang baru saja melahirkan anak ketiganya. Menjenguk Shireen dan buah hatinya itu, ternyata Bella meminta doa dari para warganet.

Melalui akun instagramnya, Bella membagikan momen ketika ia menjenguk Shireen Sungkar dan bayinya, Cut Shafiyya Mecca Alfatih. Tak sendiri, Bella rupanya bersama artis Zaskia Adya Mecca dan Zaskia Sungkar, yang tidak lain merupakan kakak Shireen. Zaskia Adya Mecca pun ternyata membawa anak keempatnya yang baru berusia tiga minggu, Bhre Kata.

Tak hanya membagikan potret kebersamaannya dengan para sahabat, Bella juga rupanya memohon doa kepada para warganet agar dia dan Zaskia Sungkar segera diberi kepercayaan untuk memiliki keturunan.

“Tadi sore Sebelum balik lagi ke lokasi ambu, mampir ketemu Bhree dan Shaffiya plus ibu-ibunya Alhamdulilaaaahh senang nyaaa❤. Selamat ya @shireensungkar dan @zaskiadyamecca semoga nular ke aku dan @zaskiasungkar15 ! #AMIIINNNNN (Mohon doa nya ya netizenku sayang) #sebelumnetizennanyakapanpunyaanak😅 #akumintadoaajah,” tulis Bella melalui Instagramnya, Rabu (18/4/2018).

Melihat doa Bella itu, para warganet pun ikut mengamini. Mereka menuliskan doa di kolom komentar unggahan Bella tersebut. Seperti beberapa komentar berikut ini.

BACA JUGA: Foto Bikini Cinta Laura Bikin Netizen Berantem

BACA JUGA: Sambil Nangis, Kevin Hilers Mengaku Dijebak soal Video Mesranya dengan Lucinta Luna


“Aminnn semoga Bella dan Zaskia segera hamil dan mempunyai anak-anak yang banyak,” tulis akun @hartatym_21.

“Masyaallah @laudyacynthiabella semoga Allah mudahkan ya mbak, perbanyak istighfar dan tetap bertawakal sm Allah subhanahu wata'ala Insyaallah,” sahut akun @devyta23.

“Semangat @laudyacynthiabella semoga tahun ini segera diberikan kepercayaan oleh Allah SWT untuk memiliki momongan, Amin Ya Rabbal Alamin,” doa pemilik akun @nitta_2409.

Laudya Cynthia Bella sendiri telah dipersunting oleh seorang pengusaha asal negeri jiran Malaysia, Engku Emran. Pernikahan mereka berlangsung pada 8 September 2017 di Malaysia. Pernikahannya dengan Engku Emran, menjadikan Bella sebagai ibu sambung dari putri Engku Emran dari pernikahan sebelumnya, yakni Engku Aleesya. Aleesya yang saat itu berusia delapan tahun terlihat sangat bergembira karena Bella telah resmi menjadi ibunya.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini