Mantan Istri Tuntut Harta Gana Gini, Iwa K: Itu Hal Usang

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 20 April 2018 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 19 33 1888661 mantan-istri-tuntut-harta-gana-gini-iwa-k-itu-hal-usang-xuoVFo4OdH.png Iwa K (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Selfi Nafilah alias Selfi KDI mempersoalkan harta gono gini dari sisa pernikahannya dengan Iwa K pada tahun 2007 berupa rumah di kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur.

- Baca Juga: Iwa K Putus Komunikasi dengan Anak Usai Terjerat Kasus Narkoba

Hal ini membuat rapper berusia 47 tahun tersebut merasa aneh karena mantan istrinya itu membahas perkara lama yang sejatinya telah diputuskan saat rumah tangganya berakhir.

"Itu sudah usang. Biarin masalah hukum saja," katanya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu 18 April 2018.

Menurut Iwa K, pihak pengadilan telah memberi putusan atas harta gono gininya dengan Selfi KDI. Ia pun bingung sehingga tak memiliki jawaban pasti saat diserbu seputar rumah yang dipermasalahkan mantan istrinya itu.

"Bukan belum selesai itu hal yang usang sebenarnya hahaha. Sudah ada putusan kok," papar Iwa K.

"Ya jangan tanya ke saya lah. Saya enggak ngerti soalnya. Saya juga bingung," imbuhnya.

Sekadar diketahui, rumah tangga Iwa K dengan Selfi telah berakhir pada tahun 2012. Selain terkait harta gono gini, hak asuh anak juga dibacakan dan jatuh ke tangan Selfi.

Sementara itu, Iwa K mengaku tak bisa berkomunikasi dengan anak buah cintanya dengan Selfi sejak terjerat kasus narkoba. Ia pun mengaku rindu karena cukup lama tak bisa bertemu atau sekadar menjalin komunikasi dengan Mikala Saka Pandhiya.

"Kalau kangen ya kangenlah. Paling ya berdoa saja. Bisa ketemu disitu kok. Ya paling nengokin kamarnya lihat mainannya, baju bajunya itu saja paling," ujar penyanyi bernama lahir Iwa Kusuma ini.

- Baca Juga: Divonis 6 Bulan Kurungan, Iwa K Diam-Diam Sudah Tinggalkan RSKO

"Pokoknya intinya kenapa enggak bisa komunikasi jangan tanya ke gua. Gue kangen banget sama anak gue ya sudah. Gue cuma bisa ketemu anak gue lewat doa," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini