nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takut Pamali, Happy Salma Ogah Umbar soal Kehamilan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 18 April 2018 21:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 18 33 1888493 takut-pamali-happy-salma-ogah-umbar-soal-kehamilan-mBBvy6Kiny.jpg Happy Salma (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris cantik Happy Salma tengah merasakan kebahagiaan, hal itu dikarenakan Happy Salma sedang mengandung anak kedua. Namun sayang, aktris kawakan itu masih enggan blakblakan perihal kehamilannya.

Saking tertutupnya, Happy Salma menyebut itu pamali jika kehamilannya diumbar. Meski tak memberitahukan usia kehamilan, Happy hanya meminta doanya saja.

"Yang pasti setengah perjalanan dan semoga lancar semuanya. Katanya pamali, enggak boleh bicara banyak," kata Happy Salma saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (18/4/2018).

Happy Salma

Baca Juga: Gelar Pentas Teater, Happy Salma Jelaskan "Kenapa Harus Reza Rahadian Lagi?"

‎Seperti perempuan yang hamil pada umumnya, pemain film Sang Penari ini tak menampik bila mengalami ngidam. Hanya saja, Happy tak membuat sang suami repot untuk meladeni rasa ngidamnya. Bahkan mengidam yang dialami Happy Salma masih dalam batas wajar.

"Enggak sih biasa saja karena mungkin hamilnya sudah ibu-ibu setengah baya ya jadi realistis ngidamnya," sambungnya.

Kendati demikian, Happy kembali menambahkan bahwa ada beberapa hal perbedaan saat hamil anak pertama dan kedua. Namun ia hanya bisa berbagi cerita dengan sang suami. Oleh sebab itu, doa dari orang-orang dibutuhkan Happy agar sang anak bisa lahir dengan sehat.

"Yang pasti berbeda. Waktunya juga beda. Tapi secara fisik ya sama seperti perempuan-perempuan hamil pada umumnya. Perempuan yang sudah mengalami pasti mengerti ya. Jadi untuk para laki-laki ya sabar-sabar ya," ujarnya.

Happy Salama

Baca Juga: Happy Salma Kaget Dengar Alexis Ditutup

Sementara itu bila berbicara soal jenis kelamin sang anak, Happy Salma juga kembali merahasiakannya. "Ada tapi mungkin saya sharing sama suami saya ya. Yang penting doanya saja. Terima kasih," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini