Bunga Citra Lestari: Deddy Sutomo Kayak Bapak Buat Aku

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 18 April 2018 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 18 33 1888417 bunga-citra-lestari-deddy-sutomo-kayak-bapak-buat-aku-rMnq5dlPIA.jpg Bunga Citra Lestari di pemakaman Deddy Sutomo (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Meninggalnya Deddy Sutomo menyisakan duka mendalam bagi Bunga Citra Lestari. Unge, yang siang tadi ikut datang ke pemakaman Deddy di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan menggambarkan betapa dirinya sangat ketinggalan.

Baca Juga: Deddy Sutomo Sudah Tunjukkan Gelagat Aneh Sebelum Meninggal

"Om Deddy tuh kayak bapak ya kalau buat aku. Banyak enggak emosional, amat sangat sabar, amat sangat ngemong. Aku banyak belajar dari Om Deddy," kata Bunga Citra Lestari, Rabu (18/4/2018).

Lebih lanjut, Bunga Citra Lestari juga membeberkan pengalamannya saat bekerjasama dengan Deddy Sutomo di salah satu film. Dia mengaku banyak mendapat pelajaran dari Deddy. Sayang, Unge tak menceritakan detil pengalaman yang ia dapat.

"Aku syuting sama Om Deddy waktu itu adalah pengalaman yang besar sekali, meninggalkan banyak sekali kesan. Beliau sangat positif, personal dan amat sangat baik, terutama aku merasa kecil banget, junior banget gitu untuk syuting sama Om Deddy. Buat aku pengalaman yang sangat besar sekali," papar dia.

"Untuk aktor yang sudah sesenior itu, se-legend itu, untuk bisa memberikan contoh yang sangat baik buat kita yang masih baru-baru," lanjutnya.

Belajar dari pengalaman yang dia dapat, Bunga Citra Lestari pun menjadikan Deddy Sutomo sebagai panutan. "Itu yang aku selalu ingat. Untuk jadi reminder juga buat aku untuk bisa selalu down to earth setiap kali bekerja, ketemu sama orang, dan untuk bisa selalu jadi orang yang lebih baik," pungkas dia.

Baca Juga: Anak Deddy Sutomo: Ayah Saya Sekarang Jadi Legenda

Sebelumnya diberitakan, Deddy Sutomo meninggal dunia pagi tadi di kediamannya. Aktor berusia 77 tahun itu diketahui masih sempat menjalani rutinitas paginya yaitu menonton berita televisi sebelum ditemukan tak sadarkan diri saat tengah terduduk. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini