Fanny Bauty Ungkap Arti Nama Anak Ketiga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 18 April 2018 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 18 33 1888411 fanny-bauty-ungkap-arti-nama-anak-ketiga-shireen-sungkar-dan-teuku-wisnu-4rCeKbm1U2.jpg Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Fanny Bauty mengungkapkan arti nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih yang diberikan untuk anak ketiga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Sebelumnya, adik dari Zaskia Sungkar itu sempat berdiskusi terlebih dahulu dengannya.

"Cut itu kan dari Wisnu. Shafiyyah itu istri salah satu nabi muhammad. Mecca itu kota Makkah, dan Alfatih itu nama hijrah Wisnu," ungkap Fanny Bauty saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

"Sempat nanya-nanya. Aku kasih ini katanya enggak ah sudah banyak. Ya sudah terserah lah. Mereka juga sudah lama mendiskusikan," lanjutnya.

 Anak ketiga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

(Baca Juga:Diam-Diam Nicky Tirta Urus Gugatan Perceraian)

(Baca Juga: Fanny Bauty Ceritakan Kronologi Persalinan Ketiga Shireen Sungkar)

Mantan istri Mark Sungkar tersebut pun berharap kalau cucunya itu menjadi anak yang sholehah lantaran selama mengandung Shireen Sungkar kerap mengikuti kajian-kajian keagamaan.

"Mudah-mudahan Shafiyyah jadi anak solehah. Karena selama kandungan Shireen alhamdulillah isitiqomah ikut kajian. Mudah-mudahan jadi anak solehah, semua yang diharapkan orangtua kan gitu," papar Fanny Bauty.

Dengan lahirnya Cut Shafiyyah Mecca Alfatih, wanita 52 tahun tersebut merasa sangat senang lantaran ia menyebutkan lebih menyukai jika dikaruniai cucu perempuan.

 Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

"Sudah tahu. Kalau yang pertama mereka enggak mau tahu kan. Saya sendiri inginya perempuan, sukanya perempuan," tutupnya.

Shiree Sungkar dan Teuku Wisnu dikaruniai anak ketiga pada Selasa, 17 April 2018 pukul 20.20 WIB. Buah hati pasangan yang menikah pada November 2013 lahir dengan berat 3.2 kilogram dan panjang 48 centimeter.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini