Fanny Bauty Ceritakan Kronologi Persalinan Ketiga Shireen Sungkar

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 18 April 2018 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 18 33 1888398 fanny-bauty-ceritakan-kronologi-persalinan-ketiga-shireen-sungkar-dzAAar16vH.jpg Fanny Bauty (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Fanny Bauty menceritakan proses persalinan ketiga Shireen Sungkar yang menurutnya berlangsung cukup cepat. Pasalnya, ketika baru masuk rumah sakit, adik dari Zaskia Sungkar itu sudah mengalami pembukaan keempat.

Bahkan sebelum dilarikan ke rumah sakit pada Selasa, 17 April 2018, mantan istri Mark Sungkar tersebut sempat diajak oleh Shireen Sungkar untuk pergi ke pusat perbelanjaan atau mall untuk menonton film.

"Cepat lah, cepat sekali. Lahiranya normal cepat banget. Masuk ke sini sudah pembukaan keempat. Padahal siangnya ngajak aku, mah ke mall yuk, nonton yuk," ujar Fanny Bauty saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

Baca Juga: Jelang Kelahiran Anak Ketiga, Begini Kelakuan Lucu Anak Shireen Sungkar

"Kamu enggak takurt, enggak lah. Sorenya ternyata berasa. Sudah dibawa cepat-cepat. Sampai sini sudah pembukaan keempat. Jam 8 sudah pembukaan 8. Wah cepat deh," lanjutnya.

Proses Shireen Sungkar Melahirkan

Setelah pada sore hari masuk ke rumah sakit, Shireen Sungkar melahirkan buah hati ketiganya dengan Teuku Wisnu pukul 21.20 WIB. Buah hati yang berjenis kelamin perempuan itu pun diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih dengan berat 3.2 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

"Ya kemarin jam 8.20, jam 8 malam ya, telah lahir anak ketiga Shireen dan Wisnu yang diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih. Berat badannya 3,2 kilogram, panjangnya 48 sentimeter," ungkap Fanny Bauty.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Baca Juga: Diam-Diam Putri Shireen Sungkar Sudah Punya Banyak Penggemar Lho

Dalam proses kelahirannya, Fanny Bauty mengungkapkan bahwa dirinya menyaksikan secara langsung. Ia pun bersyukur bisa mendapatkan kesempatan itu.

"Aku kebetulan baru kali ini lihat prosesnya. Biasanya kan hanya ditemani satu orang, wisnu saja, tapi kali ini alhamdulillah aku boleh masuk. Zikir saja lihat kesakitannya Shireen. Alhamdulillah aku lihat prosesnya hingga akhirnya diazankan Wisnu," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini