Image

Nagita Slavina dan Nisya Ahmad Mulai Cerewet Jelang Pernikahan Syahnaz

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 18 April 2018 02:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 18 33 1887985 nagita-slavina-dan-nisya-ahmad-mulai-cerewet-jelang-pernikahan-syahnaz-dNaYGDABfa.jpg Jeje dan Syahnaz (Foto: Instagram)

JAKARTA - Syahnaz Sadiqah siap melepas masa lajangnya dengan Ritchie Ismail pada 21 April 2018. Segala persiapan pun dilakukan dan hampir mencapai seratus persen.

- Baca Juga: Raffi Ahmad Menangis Haru dalam Pengajian Pernikahan Syahnaz

Beberapa hari menjelang hari bahagia tersebut, kakak Syahnaz menjadi orang yang cukup sibuk melakukan segala persiapan. Nagita Slavina dan Nisya Ahmad adalah dua orang yang cerewet untuk persiapan pernikahan pemain sinetron Dunia Terbalik tersebut.

Hal ini disampaikan Nisya melalui akun Instagram pribadinya usai pengajian pernikahan Syahnaz digelar. Disitu tampak potret bahagia Nisya dan Gigi karena sang adik akan segera berumah tangga.

Ini duo sister sister cerewet dibalik jelang pernikahan nanas-jeje ✨#pengajiansyahnaz," tulisnya di akun @nissyaa.

 

Segala persiapan pernikahan Syahnaz memang dibantu ibu dan para kakaknya. Raffi Ahmad termasuk orang yang sibuk karena sekaligus menjadi wali dari dara asal Bandung, Jawa Barat tersebut.

Menurut netizen, sikap cerewet Gigi dan Nisya adalah hal wajar dan sebagai bentuk perhatian juga kasih sayang untuk Syahnaz. Selain itu netizen juga mengomentari paras keduanya yang dinilai memiliki wajah cantik.

"Cerewet demi kebaikan nanas," tulis seorang netizen.

"Duu cantik dua duanya ❤😍😍," sambung lainnya.

Syahnaz memang termasuk anak manja sehingga Raffi, Gigi, dan Nisya cukup khawatir saat ia memutuskan menikah. Kendati demikian, mereka bahagia atas pinangan pria yang akrab disapa Jeje tersebut. Rencananya pernikahan Syahnaz dan Jeje digelar di Bandung sesuai konsep yang diinginkan.

"Syahnaz kan tidur saja masih sering sama mamanya, suka ngompol, apa-apa mama, apa-apa mama. Dia nikah masih kayak, 'Benar enggak sih dia nikah?'. Tapi kalau sesuai kenyataan dia sudah dewasa," ujar Raffi Ahmad yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

- Baca Juga: Mewahnya, Liburan Raffi Ahmad dan Gigi Naik Kapal Seharga 35 Miliar

"Syahnaz dan jeje juga mereka maunya pernikahannya yang mingle gitu cuma pesta kebun, dia penginnya mingle. Konsepnya mereka bagus. Itu kan kembali lagi ke selera sih," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini