nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maria Akui Sempat Tak Direstui Orangtua Ikut Indonesian Idol

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 14:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 17 598 1887706 maria-akui-sempat-tak-direstui-orangtua-ikut-indonesian-idol-mhFi4uwQqj.jpg

JAKARTA - Penampilan memukau Maria Simorangkir dalam panggung Indonesian Idol 2018 memang sudah tak bisa dipungkiri lagi. Kerap kali mendapat standing ovation dari juri, sudah menjadi langganan bagi Maria.

Sampai pada akhirnya penampilan Maria yang begitu pecah ketika membawakan lagu dari Lorren Allred yang berjudul Never Enouh, dari sinilah kualitas vokal Maria menjadi buah bibir publik hingga luar negeri.

Namun apakah kalian tahu bahwa Maria sempat tak direstui oleh orang tua untuk ikut Indonesian Idol? Rupanya hal itu langsung diutarakan oleh Maria saat dijumpai di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Senin 16 April 2018.

"Kalau dari aku memang minta restu. Karena sebelumnya memang, papa sama belum enggak, sempet enggak memberi izin aku masuk ke Indonesian Idol. Tapi, sekarang aku sudah yakinin papa sama di Indonesian Idol," kata Maria.

Lantas apa yang membuat kedua orang tuanya sempat tak merestui Maria untuk ikut Indonesian Idol? Usut punya usut tampak masalah umurlah yang membuat kedua orang tuanya tak menyetujui. Sebab bagi orang tua Maria, terlalu ragu untuknya untuk ikut ajang sebesar itu, tetapi Maria tampak sudah berhasil meyakinkan orangtuanya.

Baca Juga: Kerja Lagi Sehari Pasca Ibu Meninggal, Lucinta Luna Banjir Kritik Warganet

Baca juga: Berhasil Pose Bareng Via Vallen, Raditya Dika Incar Nella Kharisma

"Memang karena umur aku masih kecil sih. Jadi ya orang tua masih ragu (buat ijin)," lanjutnya.

Lebih lanjut, lewat panggung Indonesian Idol 2018 Maria tampaknya telah berhasil membuktikannya. Apalagi ia berhasil masuk ke dalam panggung Grand Final bersama Abdul.

Disisi lain, duel antara Maria dan Abdul dalam Indonesian Idol masing akan berjalan. Dimana pada 23 April 2018 mendatang Indonesian Idol akan mengumumkan siapakah yang layak untuk menjadi the next Indonesian Idol musim kesembilan.

Memang bila menilik dari segi suara Abdul dan Maria punya ciri yang berbeda. Abdul yang punya suara tinggi dan halus, sedangkan Maria punya suara yang menunjukan sisi teknik vokal.

Tetapi hal tersebut kembali lagi berdasarkan pilihan pemirsa apakah Abdul yang layak menang atau Maria, terlebih pilihan tersebut dari dukungan para pemirsanya memalui dukungan SMS.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini