nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Juri Berikan Standing Ovation untuk Lagu Kemenangan Abdul dan Maria

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 14:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 17 598 1887700 5-juri-berikan-standing-ovation-untuk-lagu-kemenangan-abdul-dan-maria-CgLjcSNOdT.jpg

JAKARTA - Abdul dan Maria berkesempatan menyanyikan lagu kemenangan berjudul Yang Terbaik untuk pertama kalinya di panggung Grand Final Indonesian Idol pada Selasa dini hari (17/4/2018). Nantinya lagu tersebut akan menjadi milik sosok sang juara yang ditentukan pekan depan.

Usai menyanyikan lagu tersebut, dua grand finalis ini mendapatkan standing ovation dari lima juri sekaligus. Berbagai komentar berupa pujian untuk Abdul dan Maria mengalir deras dari para juri.

Maria dan Abdul dianggap layak mendapatkan lagu tersebut dengan pembawaan berbeda namun sama-sama menunjukkan kemampuan luar biasa. Maria memiliki kemampuan vokal yang tak biasa, sedangkan Abdul menunjukkan suara unik nyaris di setiap penampilannya.

"Ini Maria dan Abdul menurut saya pribadi memang grand final ideal Indonesian Idol. Maria dengan kemampuan vokal yang luar biasa Abdul dengan ciri khas suara yang kuat. Memberikan rasa berbeda tapi dua duanya enak," kata Ari Lasso.

"Aku bangga banget lihat perkembangan kalian dari awal. Dua duanya aku rasa hebat banget. Dua-duanya punya rasa yang kuat banget. Aku suka mereka tahu apa yang jadi keunggulan," sambung Judika.

Ari Lasso dan Judika seakan tak peduli terkait siapa yang akhrinya menjadi pemenang Indonesian Idol tahun ini. Keduanya sepakat bahwa Abdul dan Maria layak berada di panggung Grand Final Indonesian Idol dan merupakan idola baru bagi pecinta musik Indonesia.

Baca Juga: Kerja Lagi Sehari Pasca Ibu Meninggal, Lucinta Luna Banjir Kritik Warganet

Baca juga: Berhasil Pose Bareng Via Vallen, Raditya Dika Incar Nella Kharisma

"Saya bangga saya enggak peduli siapa yang menang tapi kalian ini idolanya," papar mantan vokalis Dewa tersebut.

"Dari awal Abdul banget siapapun yang menang gue suka kalian berdua. Kalian yang terbaik kalian hebat banget," tutup Judika.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini