nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi Abdul, Maria dan Yovie Widianto Ciptakan Nuansa Romantis di Grand Final Indonesian Idol

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 00:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 17 598 1887516 kolaborasi-abdul-maria-dan-yovie-widianto-ciptakan-nuansa-romantis-di-grand-final-indonesian-idol-uqJqWlg5lw.jpg Abdul (Foto: Twitter)

JAKARTA - Abdul dan Maria mendapat kesempatan berharga di panggung Grand Finalis Indonesian Idol pada Senin (16/4/2018). Pasalnya keduanya berkesempatan untuk berkolaborasi dengan salah satu musisi ternama Indonesia, Yovie Widianto.

- Baca Juga: Delon Dukung Maria Simorangkir Juara Indonesial Idol 2018, Alasannya Sangat Emosional

Lagu-lagu Yovie Widianto dianggap Bunga Citra Lestari mampu membuat panggung Indonesian Idol menjadi romantis. Komentar untuk Abdul dan pujian untuk Maria juga disematkan oleh penyanyi wanita yang akrab disapa BCL tersebut.

"Aku kalau dengar lagunya mas Yovie itu selalu romantis. Kerasa sekali romantisnya. Abdul, buat aku tadi maaf banget tapi di awal agak sedikit tegang. Tapi begitu mulai ke belakang Abdulnya kelihatan sekali. Aku enggak tahu kamu memang tegang atau cuma perasaanku saja," katanya.

"Tadi persembahan amat sangat romantis. Buat Maria tadi indah sekali. Nyanyinya indah banget cocok banget lagunya," sambung BCL.

Abdul x Yoivie Widianto membawakan lagu Peri Cintaku Mashup Suratku yang dipopulerkan oleh Marcell / Hedi Yunus. Sementara Maria x Yoivie Widianto membuat panggung Grand Final Indonesian Idol dengan lagu Bukan Untukku Mashup Mantan Terindah yang dipopulerkan oleh Rio Febrian / Kahitna.

Judika juga memberikan komentar atas penampilan Abdul dan Maria. Berikutnya Armand Maulana mengungkapkan rasa bangganya karena berkesempatan menjadi bagian penting di Indonesian Idol.

"Enggak mudah mendapat kesempatan untuk di berada di Indonesian Idol. Maria, Abdul saya bangga jadi judge kalian disini," papar Armand.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

- Baca Juga: Begini Antusiasme Para Penonton Saksikan Malam Grand Final Indonesian Idol 2018

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini