Image

Aldi Bragi Ceritakan Proses Ririn Dwi Ariyanti Lahirkan Anak Ketiga

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 21:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 17 33 1887935 aldi-bragi-ceritakan-proses-ririn-dwi-ariyanti-lahirkan-anak-ketiga-ng5ITxfavO.jpg Ririn Dwi Ariyanti (Foto: Instagram/@ririndwiariyanti)

JAKARTA - Rasa bahagia kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. Pasalnya pasangan ini baru saja dikarunai anak ketiga pada Sabtu 14 April 2018.

Ririn menjalani proses persalinan anaknya yang berjenis kelamin laki-laki secara caesar di rumah sakit Kemang Medical Center. Sang suami menceritakan secara detil mengenai proses kelahiran proses putranya tersebut.

Baca Juga: Cerita Ririn Dwi Arianti Dapat Kue dan Pijatan dari Anak

"Kabar gembiranya hari Sabtu tepatnya jam 21.40 pas keluarnya. Ya pas proses persalinannya caesar putra kami lahir. Prosesnya cukup panjang sih, setelah itu abis operasi baru selesai sekitar satu jam 50 menit. Itu termasuk lama buat caesar, karena banyak proses yang harus dilalui," kata Aldi Bragi saat dijumpai di rumah sakit Kemang Medical Center, Jakarta Selatan pada Selasa (17/4/2018).

Lebih lanjut, untuk proses caesar sendiri dipilih Ririn lantaran saran dari dokter. Penyebabnya karena pada persalinan anak pertama dan keduanya Ririn memang menjalani proses caesar. Tindakan itu diambil oleh Ririn lantaran tak mau ambil resiko.

"Sebenarnya sih disarankan sama dokternya. Karena dari anak pertama, kedua caesar jadi disarankan itu. Kita enggak mau ambil risiko juga," tambahnya.

Sementara ketika proses persalinan, tidak ada masalah serius yang ditemui oleh pemeran Cinta dalam Ada Apa dengan Cinta the series itu maupun sang bayi tercinta. Sang putra lahir dengan berat 3,3 kg dan panjang 48 cm.

Baca Juga: Didatangi Grup Band Kahitna, Kejutan Ulang Tahun Ririn Dwi Ariyanti Ke-32 Sukses Besar

"Alhamdulillah enggak ada masalah, sehat. Lahir 3,3 kg panjangnya 48cm," kata Aldi Bragi lagi.

Dan sebagai informasi nama putra dari Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi adalah Ramy Alfie Utomo. Sebelumnya Ririn telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini