Image

Penjelasan Elly Sugigi dan Pacar soal Video Satu Kamar di Hotel

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 20:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 17 33 1887931 penjelasan-elly-sugigi-dan-pacar-soal-video-satu-kamar-di-hotel-75uK4YkM5J.jpg Elly Sugigi dan Irfan (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Baru-baru ini, tersebar video kalau Elly Sugigi dan sang kekasih, Irfan Sbaztian tengah berada di salah satu kamar hotel. Dalam video itu terlihat kalau di dalam kamar tersebut hanya terdapat mereka berdua.

Baca Juga: Penampilan Baru Jessica Iskandar di Amerika, Hingga Video Kamar Hotel Ely Sugigi Curi Perhatian

Menanggapi mengenai video tersebut, Irfan mengungkapkan bahwa kejadian yang sebenarnya, yakni dalam kamar itu bukan hanya terdapat mereka berdua, melainkan ada dua orang temannya yang lain.

"Jadi sebenarnya kita berempat di situ. Pas dia (Dhedy) masuk memang, dia (temannya) berdua enggak ada," ujar Irfan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

"Ada temannya Irfan, Ikhsan sama bang Nares. Di situ di kamar, bang Nares sedang sarapan, ikhsan di kamar mandi, aku di bed bawah dan Irfan di tempat tidur atas. Dhedy masuk lihatnya Irfan ada di atas dan aku ada di bawah," timpal Elly Sugigi.

Baca Juga: Terkait Video Ely Sugigi dan Irfan di Kamar Hotel, Ini Klarifikasi Pihak Wedding Organizer

Meskipun berpacaran, Irfan menjelaskan kalau dirinya dan Elly Sugigi jarang berpergian berdua saja. Mereka selalu mengakak teman-teman dekatnya untuk pergi, dan tidur dalam satu kamar bersama.

"Jadi biasanya itu kita bertiga berempat, jarang berdua. Kalau misalkan pergi kita selalu satu kamar berempat, saya enggak mau sendirian. karena saya anggap mereka ini sudah teman-teman dan sahabat saya," papar Elly.

"Dan saya itu orangnya cuek, enggak malu untuk ganti baju pasti saya di kamar mandi, dan enggak mungkin di depan mereka. tidurpun pasti kita juga pisah. karena sudah kebiasaan dari dulu saya dengan anak-anak alay saya begitu. Semenjak nikah sama Aldo, Bagus, Fery pun saya kalau pergi enggak pernah berdua," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini