Image

Ayushita Masih Memalak Orangtua demi Bisa Liburan ke Luar Negeri

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 19:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 17 33 1887892 ayushita-masih-memalak-orangtua-demi-bisa-liburan-ke-luar-negeri-Pu9edujGCo.jpg Ayushita (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Aktris cantik Ayushita baru saja selesai dari liburannya di Amerika Serikat dalam beberapa waktu lalu. Bahkan potret berliburnya sempat diabadikan aktris 28 tahun ini melalui laman instagram pribadi @ayushita. Rasa bahagia Ayushita pun tampak diungkapkannya usai berlibur di negeri Paman Sam.

"Menyenangkan kan liburan (di Amerika). Aku juga sudah lama lah udah kosongin waktu," kata Ayushita saat dijumpai di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (17/4/2018).

Lebih lanjut Ayu sedikit menuturkan bahwa dirinya memang telah menyiapkan bujet khusus soal liburannya tersebut. Namun, ada hal menarik yang tampak diungkapkan Ayushita. Rupanya Ayushita terkadang masih meminta kedua orangtuanya untuk bujet berlibur. Usut punya usut itu sudah menjadi hal biasa baginya, sebab dengan meminta uang dari kedua orangtua, ada hal khusus yang dirasakannya.

(Baca Juga: Lee Jin Wook dan Lee Ha Na Akan Beradu Akting dalam Voice 2)

(Baca Juga:Iis Dahlia Berikan Bekal Agar Anak Selamat di Dunia Hiburan)

"Ada lah masa mau gini (boros), seboros-borosnya tetep mikir pasti, ya gitu sebelum berangkat walau umur segini ada ngerasa punya goal sendiri, ketika bisa malak mamah atau papah, tiba-tiba aku kembali ke usia SMP gitu," sambungnya.

Seperti yang tampak dalam foto instagram pribadinya, Ayu terlihat menyambangi daerah di Amerika seperti Manhattan, Brooklyn, New York City dan masih banyak lagi. Dalam foto-foto itu Ayu tampil dengan bergaya modis seperti pose ketika ia bagikan di Manhattan. Ia pun tampak mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan kacamata hitam.

Soleh Solihun, Dinda Kanyadewi dan Ayushita Kunjungi Redaksi Okezone

Sementara dikota lain seperti Brooklyn, Ayu juga tak meninggalkan gaya modisnya dengan gaya pakaian hitam. Terlihat Ayu pun begitu bahagia ketika dapat berlibur di Amerika.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini