Iis Dahlia Berikan Bekal Agar Anak Selamat di Dunia Hiburan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 19:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 17 33 1887868 iis-dahlia-berikan-bekal-agar-anak-selamat-di-dunia-hiburan-kKHeA4ccuv.jpg Iis Dahlia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anak kedua dari Iis Dahlia yang bernama Devano Danendra memutuskan untuk mencoba peruntungan di dunia hiburan sebagai penyanyi. Sebagai seorang ibu, ia merasa sangat senang.

Rasa senang Iis Dahlia itu dikarenakan putranya dapat bekerja di dunia yang sama dengannya. Ia pun telah mengenal orang-orang yang terlibat di dunia dunia hiburan, sehingga dirinya dengan mudah mengawasi Devano.

"Bagus dong karena dia kerjanya ditempat aku bekerja. Aku sama orang-orangnya sudah kenal kan, jadi lebih gampang ngawasinnya," ujar Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

(Baca Juga: Jupiter Fortissimo Diam-Diam Aktif Ikuti Kegiatan Marawis di Penjara)

(Baca Juga: Dapat Support Yuki Kato, Keanon Santoso Siap Balapan di China)

Meski baru terjun di dunia hiburan, remaja 15 tahun tersebut sudah digandrungi banyak penggemar. Hal itu juga membuat pedangdut berusia 45 tahun ini kembali senang.

A post shared by Devano Danendra (@devdanendra) on


Namun yang terpenting menurut Iis Dahlia adalah ia telah memberikan bekal untuk Devano Danendra agar bisa menjadi pelaku hiburan yang baik dan tetap mempunyai perilaku yang sopan.

"Ya enggak apa-apa, bagus juga buat dia. Yang penting aku sudah memberikan bekal yang cukup buat dia," ungkap pelantun Apalah Apalah.

"Gimana untuk jadi seorang entertainer yang baik supaya tetap attitude, ibadah jangan tinggal. Insya Allah bekalnya cukup ya," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini