Jupiter Fortissimo Diam-Diam Aktif Ikuti Kegiatan Marawis di Penjara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 18:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 17 33 1887853 jupiter-fortissimo-diam-diam-aktif-ikuti-kegiatan-marawis-di-penjara-8w7sEt59ck.jpg Jupiter Fortissimo (Foto: Okezone)

TANGERANG - Pertemuan Jupiter Fortissimo dengan mantan kekasihnya, Widuri Agesty menghadirkan banyak cerita. Salah satunya seperti saat mereka saling bertukar cerita seputar aktivitas masing-masing.

Kepada Widuri, Jupiter mengaku banyak mengisi waktunya dengan kegiatan positif. "Dia bilang bikin buku sama lagu. Katanya banyak kegiatan sih," ujar Widuri saat membagikan kisah sang mantan pacar.

Baca Juga: Widuri Agesty Akui Jupiter Fortissimo Pria yang Romantis

Sebelumnya diberitakan, Widuri Agesty datang membesuk Jupiter Fortissimo di Lapas Klas I Tangerang, Selasa siang (17/4/2018). Dibalik kedatangannya, Widuri ingin memastikan kondisi Jupiter yang belakangan dikabarkan mengalami penurunan.



Belum lama ini, Jupiter Fortissimo memang kembali jadi sorotan. Salah satu akun gosip di Instagram memposting foto yang diduga menampilkan kondisi terkini dari Jupiter selama mendekam di penjara. Dalam foto tersebut, Jupiter terlihat lebih kurus dan mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

Rupanya, peredaran kabar tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Widuri mengaku sama sekali tidak melihat sosok Jupiter yang kurus dan penuh luka. Sebaliknya, Jupiter malah terlihat lebih segar dengan berar badan yang semakin bertambah.

Disinggung lebih dalam seputar aktivitas Jupiter Fortissimo di penjara, Widuri menyebut sang mantan kekasih tidak pernah meninggalkan kewajiban untuk beribadah. Terlebih saat menjelang perayaan Paskah beberapa waktu lalu, Jupiter jadi semakin khusyuk dalam beribadah.

"Karena mau Paskah katanya setiap hari ke gereja. Terus ada band-band gitu juga," ungkap dia.

Baca Juga: Jenguk Jupiter Fortissimo, Widuri Agesty Bawa Bingkisan Spesial



Yang menarik, Widuri Agesty bercerita bahwa Jupiter Fortissimo juga mengikuti kegiatan marawis yang dilakukan warga binaan. Hal itu langsung jadi sorotan karena Jupiter diketahui merupakan salah satu artis non-muslim.

Sayang, Widuri tidak bisa bercerita banyak seputar keikutsertaan Jupiter Fortissimo dalam kegiatan marawis. "Mungkin cuma dengarin saja, nikmatin," pungkasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini