nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Pacar Jelaskan Kondisi Terkini Jupiter Fortissimo

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 15:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 17 33 1887742 mantan-pacar-jelaskan-kondisi-terkini-jupiter-fortissimo-FxbwV2PyTA.jpg Jupiter Fortissimo (Foto: Twitter)

TANGERANG - Mantan pacar Jupiter Fortissimo, Widuri Agesty datang membesuk ke Lapas Klas I Tangerang pada Selasa siang (17/4/2018). Kedatangan Widuri bertujuan untuk memastikan kondisi Jupiter yang belakangan diberitakan mengalami perubahan drastis.

Baca Juga: Widuri Agesty Miris Lihat Foto Terkini Jupiter Fortissimo

Usai menemui Jupiter Fortissimo secara langsung, Widuri Agesty pun menjelaskan kondisi terkini mantan kekasihnya. Ternyata, pemberitaan tentang Jupiter yang selama ini beredar sangat jauh berbeda. Dia menyebut Jupiter masih sama seperti sosok yang dikenalnya.

"Ya didalam ketemu Jupe, terus enggak kayak di berita yang beredar sih. Dia kasih lihat kakinya gitu, bersih kok enggak ada apa-apanya. Enggak ada bekas luka apa-apa," kata Widuri Agesty.


(Foto: Widuri/Yoga)

Lebih lanjut, Widuri juga membantah kabar tentang berat badan Jupiter Fortissimo yang semakin kurus. Dia justru melihat berat badan Jupiter bertambah sejak terakhir kali keduanya bertemu.

"Yang katanya kurus, enggak malah gemuk banget. Aku suruh dia olahraga. Bersih kok, enggak ada luka sama sekali," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Jupiter Fortissimo mengalami perubahan kondisi drastis sejak berstatus sebagai warga binaan lembaga pemasyarakatan. Berdasar foto yang beredar di media sosial, pria yang diduga Jupiter terlihat sangat kurus. Di beberapa bagian tubuh pria dalam foto tersebut, terlihat juga luka yang masih sangat baru.

Baca Juga: Foto Terkini Jupiter Fortissimo Hampir Tak Dikenali Mantan Kekasih



Kendati demikian, Jupiter Fortissimo ternyata justru berada dalam kondisi yang sangat baik. Oleh karenanya, Jupiter memilih mengabaikan pemberitaan yang beredar. Terpenting bagi Jupiter, orang-orang terdekatnya mengetahui seperti apa kondisi yang dia alami.

"Dia bilang, sudah lah, tutup mata tutup telinga saja. Yang penting kamu tahu kondisi aku sekarang kayak gimana," pungkas Widuri Agesty.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini