Mariah Carey Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual ke Mantan Manajer

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 15:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 17 33 1887736 mariah-carey-dituduh-lakukan-pelecehan-seksual-ke-mantan-manajer-vNAEJ3dErV.jpg Mariah Carey (Foto: Instagram/@mariahcarey)

LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari mantan manajer dari Mariah Carey yang bernama Stella Stolper. Ia mengungkapkan bahwa dirinya telah mengalami pelecehan seksual dari diva asal Amerika Serikat tersebut.

Baca Juga: Mariah Carey Dituduh Lakukan Kekerasan Seksual ke Mantan Bodyguard

Dilansir dari laman TMZ, Selasa (17/4/2018), Stella Stolper menyebutkan bahwa dirinya dilecehkan secara seksual lantaran pelantun lagu Hero tersebut terus-menerus bernyanyi sembari telanjang di hadapannya. Tak hanya jarang mengenakan pakaian, Stella Stolper juga menyebutkan bahwa penyanyi berusia 48 tahun itu kerap melakukan tindakan berbau seksual di depannya.

Oleh sebab itu, Stella Stolperr ingin membawa perkara ini ke jalur hukum dengan melayangkan gugatan kepada pihak Mariah Carey secepatnya.

Kemudian, ia juga menyinggung mengenai masalah penyalahgunaan zat dan gagalnya pengobatan untuk penyakit bipolar yang dialami Mariah Carey. Selain itu, Stella juga menyebutkan kalau pelantun We Belong Together ini telah melakukan pelanggaran kontrak kerja.

Dalam laporannya, Stella Stolper telah melanggar kontrak kerja karena dirinya telah dipecat sebelum kontrak kerja selama 3 tahun berakhir.

Dengan berbagai macam tuduhan yang dilayangkan, salah satu tim dari Mariah Carey pun akhirnya angkat bicara dengan mengatakan bahwa tuduhan yang dilontarkan oleh Stella sangat tidak berdasar dan sangat sembrono. Kuasa hukum siap memberikan pembelaan kepada ibu dua anak itu.

"Jika tuduhan yang sangat sembrono dan tidak berdasar ini diajukan, maka kami akan melakukan pembelaan dengan semangat dan berhasil," ujar sumber tersebut.

Ini bukan lah pertama kalinya cerita tentang pelecehan seksual yang menyeret nama Mariah Carey muncul. Pada medio November 2017 lalu, mantan pengawalnya, Michael Anello juga pernah mengungkapkan tuduhan dan cerita serupa.

Michael Anello menceritakan bagaimana Mariah mencoba menggodanya saat mereka menginap di hotel Cabo San Lucas. Tanpa menyebutkan kapan tepatnya kejadian tersebut, Anello mengatakan jika Mariah memanggilnya ke kamar hotel kala itu.

Baca Juga: Mariah Carey Alami Gangguan Bipolar

Saat itu, Mariah meminta Anello untuk membongkar kopernya. Yang membuat Anello tak nyaman adalah karena sang diva memakai daster menerawang yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Karena merasa tak nyaman, Anello mencoba untuk keluar dari kamar Carey. Tapi, pemenang lima Grammy Awards itu tak mengizinkannya. Untungnya, tak terjadi kontak fisik apapun antara Anello dan Carey hari itu.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini