Image

Marshanda Jelaskan soal Postingan Rasa Rindu untuk Sienna

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 15:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 17 33 1887727 marshanda-jelaskan-soal-postingan-rasa-rindu-untuk-sienna-pcgcryWcKq.jpg Marshanda dan Sienna (Foto: Instagram)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, aktris Marshanda memang sempat mengungkapkan rasa sedih lantaran harus tinggal berjauhan dengan sang anak, Sienna Kasyafani. Selama 3 tahun perceraiannya, pemeran Lala dalam sinetron Bidadari ini memang harus merelakan hak asuh sang putri jatuh ketangan mantan suaminya.

Baca Juga: Liburan Akhir Tahun, Marshanda Pergi ke Sydney Bareng Pacar Baru

Melalui sambungan telepon, Senin 16 April 2018, Marshanda mengaku bahwa dirinya mencoba untuk menuliskan curahan hati yang selama 3 tahun ini ia pendam.

"Intinya saya nge-post tulisan itu sebagai curahan hati yang saya pendam selama 3 tahun ini. Saya cerai kan sudah 3 tahun. Bahkan orang-orang terdekat saya, sekali-sekali saja saya cerita lagi kangen sama anak," ungkap Marshanda.

"Sebenarnya dan sepenuh-penuhnya perasaan saya, baru semalam itu saya tumpahkan dalam tulisan dan memang sedalam itu yang saya pendam," sambungnya.

Mengenai tujuan Marshanda mengungkapkan rasa rindu kepada buah hatinya, wanita 28 tahun ini mengaku hanya ingin bersikap jujur pada perasaannya sekaligus menunjukkan bahwa dirinya rapuh. Setelah menumpahkan perasaannya, ia mengaku sedikit lega walau perasaan rindunya terhadap Sienna masih belum bisa ia halau.

"Setelah saya melumpahkan dalam tulisan, saya malah merasa lebih baik. Lucunya orang-orang malah berpikir saya down, hancur, itu saya rasain setiap kali, enggak setiap kali sih. Cuma sering banget kalau saya lagi di jalan pulang syuting abis syuting suka sedih di mobil. Tapi kalau malam sebenarnya saya menulis itu, saya merasa lebih baik," ujarnya lagi.

"Saya merasa healing banget, akhirnya saya mengakui kalau saya merasa rindu, saya merasa kalah, saya merasa lemah. Justru dengan mengakui hal yang kita pendam itu menyembuhkan banget untuk jiwa kita," sambungnya.

Baca Juga: Ultah Sienna Bikin Marshanda dan Ibu Sambungnya Kembali Rukun

Lewat tulisannya tersebut, wanita kelahiran Jakarta ini berharap agar dirinya bisa menjadi contoh bagi masyarakat meski ia memiliki keterbatasan lantaran penyakit yang ia idap. Dirinyapun kembali menegaskan bahwa postingannya tersebut sengaja ia buat untuk menguatkan orang-orang yang memiliki kesedihan dan keterbatasan dalam hidup mereka.

"Jadi intinya. Tujuan utama saya post itu bukan untuk 'curhat' tapi untuk menguatkan orang-orang yang punya keterbatasan dan kesedihan dalam hidup mereka," tegasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini