nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenguk Jupiter Fortissimo, Widuri Agesty Bawa Bingkisan Spesial

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 12:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 17 33 1887643 jenguk-jupiter-fortissimo-widuri-agesty-bawa-bingkisan-spesial-IgSVY4cGh8.JPG

TANGERANG - Beredarnya foto kondisi terkini Jupiter Fortissimo dibalik jeruji besi membuat sejumlah pihak tergugah untuk datang membesuk. Salah satunya seperti sang mantan kekasih, Widuri Agesty yang mendatangi Lapas Klas I Tangerang pada Selasa (17/4/2018). Dia datang bersama rombongan menumpang mobil Honda CR-V hitam.

Pantauan Okezone, Widuri Agesty mengenakan setelan santai. Dia hanya memakai jaket bermodel army yang dipadukan celana jins. Kacamata hitam yang tersemat di bagian mata melengkapi penampilan Widuri.

Saat turun dari mobil, Widuri Agesty juga terlihat membawa beberapa bingkisan. Salah satunya terbungkus tas dari produk kue ternama di Jakarta.

Disinggung mengenai barang bawaannya, Widuri mengaku sengaja membawakan bingkisan spesial untuk Jupiter Fortissimo. Sesuai yang tertera dari bungkus luar bingkisan, Widuri membawakan makanan berbahan dasar coklat untuk sang mantan kekasih.

Baca Juga: Kerja Lagi Sehari Pasca Ibu Meninggal, Lucinta Luna Banjir Kritik Warganet

Baca juga: Berhasil Pose Bareng Via Vallen, Raditya Dika Incar Nella Kharisma

"Jupiter kan suka coklat. Kemarin aku ingat jadi aku bawain, sekalian," terang dia.

Setelahnya, Widuri Agesty langsung bergegas menuju ruang daftar besuk. Pasalnya, Widuri datang saat waktu besuk lapas sudah hampir habis.

Sebelumnya diberitakan, kondisi Jupiter Fortissimo selama mendekam di tahanan jadi sorotan publik. Terlihat di salah satu akun gosip di Instagram, Jupiter terlihat lebih kurus dan tidak terawat. Dia juga mengalami sejumlah luka di bagian lengan dan sela-sela jari kaki, yang diduga timbul akibat penyakit kulit.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini